Menu

Mode Gelap
Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024 Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan Warga Hatonduhan Ragukan Integritas KPUD Simalungun, Diduga Langgar Kode Etik Penyelenggaraan Pemilu Picu Kemacetan Depo Milik JIU Resahkan Warga Sekitar Dan Pengguna Jalan

Berita Terkini · 24 Agu 2022 21:42 WIB · waktu baca : ·

Urai Kemacetan Satlantas Polres Toba Gatur Lalin Di Pasar Porsea


 Urai Kemacetan Satlantas Polres Toba Gatur Lalin Di Pasar Porsea Perbesar

Toba, NET24JAM.ID – Padatnya arus lalulintas di seputaran Pasar Porsea ditindak lanjuti Personil Satuan Lalu Lintas Polres Toba dengan melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di Pasar Porsea Kec. Porsea Kab. Toba. Rabu, (24/8/2022)

Kemacatan di Pasar Porsea Kec. Porsea Kab. Toba, menjadi rutinitas harian sehingga Personil Satuan Lalu Lintas Polres Toba melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan penertiban parkir kendaraan bermotor serta Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menggunakan badan jalan.

Baca Juga:  Giat Operasi Yustisi Di Pasar Tumpah Personil Polsek Porsea Himbau Masyarakat Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Menurut Kapolres Toba AKBP. Taufiq Hidayat Thayeb, SH. SIK., melalui kasie Humas Iptu. Bungaran Samosir mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Personil Satlantas Polres Toba dalam pengaturan arus lalu lintas dan penertiban kendaraan yang sembarangan parkir di Pasar Porsea Kec. Porsea Kab. Toba.

Baca Juga:  Sambut HUT RI 77 Kapolres Toba Bagi Bendera Gratis

Selain itu dilakukan juga himbauan kepada masyarakat pemakai jalan agar tertib berkendara, memakai helm, spion, membawa surat-surat seperti  SIM dan STNK, Plat depan atau belakang dipasang, lampu utama dinyalakan, serta mematuhi rambu-rambu berlalu-lintas.

Baca Juga:  Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day

“Selama pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas dan penertiban parkir kendaraan bermotor berlangsung, keadaan di lokasi dengan tertib dan baik serta tidak di temukan Kemacatan lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas,”pungkas B. Samosir.

(Bambang)

Sumber : Humas Polres Toba

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus

18 Mei 2024 - 06:31 WIB

Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024

18 Mei 2024 - 06:16 WIB

Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan

16 Mei 2024 - 17:01 WIB

Plt. Bupati Buka Muscab Ke-V HIPMI Kabupaten Labuhanbatu

15 Mei 2024 - 15:55 WIB

Plt Bupati Hadiri Launching Tahapan Pilkada, Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

15 Mei 2024 - 15:44 WIB

Begini Kata Kapolsek Firdaus Saat Dikonfirmasi Terkait Keracunan Makanan di Sergai.

13 Mei 2024 - 18:55 WIB

Trending di Berita Terkini