Menu

Mode Gelap
Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212 Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

Berita Terkini · 5 Jul 2022 18:35 WIB · waktu baca : ·

Upacara Virtual HUT Bhayangkara, Kapolres Taput : Kita Harus Bersatu


 Upacara Virtual HUT Bhayangkara, Kapolres Taput : Kita Harus Bersatu Perbesar

Taput, NET24JAM – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Polres Tapanuli Utara (Taput) melaksanakan upacara secara virtual, Selasa (5/7/2022).

Upacara  secara serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia ini, disiarkan langsung secara Online/Zoom Meeting dari Akademi Kepolisian Republik Indonesia di Semarang Provinsi Jawa Tengah, bertemakan “Polri yang presisi mendukung Pemulihan dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”.

Baca Juga:  Lapor Pak Pj Walikota Tebing Tinggi Warga Jalan Bakti Mengeluh

Usai melaksanakan upacara secara virtual, Polres Tapanuli Utara menggelar syukuran dan pemberian Sertifikat Tanah dari BPN yang menjadi aset Polres Tapanuli Utara, yakni  :  

  1. Kantor Pos Polisi Janji Nauli Purba Tua.
  2. Kantor Pos Polisi Pardomuan Nainggolan Pahae Jae.
  3. Asrama Polisi Polsek Siborong-borong.
  4. Asrama Polsek Sipahutar.

Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Ronald FC Sipayung dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan seluruh stakeholder.

Baca Juga:  Polisi Gerebek Lokasi Diduga Sarang Narkoba di Medan Deli

“Maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik dalam mengayomi dan pastinya akan terus berupaya dalam menjalankan tugas yang optimal, karena Polri adalah bagian dari pemerintah yang telah terprogram dan dengan menjalin kekompakan antara TNI dengan Polri dan juga stakeholder yang ada dalam menghadapi tantangan yang ada di Kabupaten Tapanuli Utara,” ujar Kapolres.

“Kami sebagai pelaksanaan kebijakan pemerintah tetap membutuhkan dukungan dari masyarakat dalam membangun negara, kita harus bersatu dalam mendukung program pemerintah,” ujarnya kembali.

Baca Juga:  Hanyut Di Sungai Bilah Jasad Robi Akhirnya Ditemukan BPBD Labuhanbatu

Diakhir acara, Kapolres Taput juga sempat menyampaikan kesan dan pesan kepada beberapa wartawan yang bertugas di wilayah Tapanuli Utara.

“Saya sangat menikmati tugas saya disini, saya banyak dibantu dengan kearifan lokal hubungan kekerabatan dimana masyarakat mau memberikan tenaga dan pikiran untuk membantu tugas-tugas kepolisian,” tandas Ronald.

(FA Manalu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

22 Mei 2024 - 00:25 WIB

Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru

21 Mei 2024 - 23:09 WIB

Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212

21 Mei 2024 - 10:19 WIB

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN

20 Mei 2024 - 20:51 WIB

Trending di Berita Terkini