Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 19 Jun 2024 20:30 WIB · waktu baca : ·

Turnamen Olahraga Piala Kapolres Sergai Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78


 Turnamen Olahraga Piala Kapolres Sergai Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Perbesar

NET24JAM.ID|| Sergai.-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang diperingati pada tanggal 1 Juli, Polres Serdangbedagai (Sergai) menggelar turnamen olahraga Piala Kapolres Sergai.

Turnamen olahraga ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.” Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, pada Rabu pagi (19/6/2024) di lapangan upacara Polres Serdangbedagai (Sergai).

Baca Juga:  Wujudkan Destinasi Ekowisata di Medan, Dosen Unimed Susuri Sungai Babura

Hadir dalam upacara pembukaan Bupati Serdangbedagai H. Darma Wijaya, Ketua DPRD Sergai Ilham Ritonga, Kajari Sergai yang diwakili oleh Kasi Intel Romel Tarigan, para PJU Polres Sergai, Kadis Parbudpora Drs. Akmal Koto, M.Si, Ketua KONI Kabupaten Serdangbedagai Usman Efendi Sitorus, tokoh masyarakat Sergai Menir, dan para peserta pertandingan.

Dalam sambutannya, Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK mengatakan bahwa turnamen olahraga ini diselenggarakan untuk menggelorakan semangat olahraga di Kabupaten Sergai. “Kegiatan perlombaan olahraga adalah salah satu usaha Polri untuk memberantas tindak pidana seperti peredaran narkoba,” ujarnya.

Baca Juga:  Diduga Asal Jadi, Lampu Hias Jembatan di Padangsidimpuan Telan 935 Juta

AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK berharap kegiatan olahraga seperti ini dapat berkesinambungan di Kabupaten Sergai dan menjadikan remaja gemar berolahraga hingga mencapai prestasi. Dia juga berpesan kepada para peserta turnamen untuk bertanding secara sportif dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan. “Kepada wasit yang memimpin pertandingan, tetaplah bekerja pada fungsinya dengan tidak berat sebelah terhadap salah satu peserta,” tambahnya.

Baca Juga:  Inspektur Labuhanbatu Ikuti Rapat Penguatan SPI 2024 Secara Daring di Kantor Bupati

Turnamen olahraga yang memperebutkan Piala Kapolres Sergai ini mempertandingkan tujuh cabang olahraga, yaitu: Menembak, Sepak Bola, Mobile Legend, Voli, Tenis Meja, Basket, dan Bulu Tangkis. Turnamen ini berlangsung dari tanggal 19 Juni 2024 hingga 28 Juni 2024 dan diikuti oleh 500 orang peserta.

(Mangisi.s)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini