Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Berita Terkini · 21 Jul 2022 14:46 WIB · waktu baca : ·

Tujuh Bulan Buron Warga Pam Beting Semelur Berhasil di Amankan Satreskrim Polres Tanjungbalai


 Tujuh Bulan Buron Warga Pam Beting Semelur Berhasil di Amankan Satreskrim Polres Tanjungbalai Perbesar

Tanjungbalai, NET24JAM.ID – Sudah menjadi buronan selama Tujuh Bulan akhirnya pelaku penusukan atau penganiayaan berhasil diamankan Personil Satreskrim Polres Tanjungbalai di Semenanjung Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjungbalai, Rabu (20/7/2022) sekitar Pukul 13.30 Wib.

Tersangka yang bernama Asri Huzaini Siregar Alias Asri Islam, warga Jalan Pam Beting Semelur Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai. Diamankan berdasarkan laporan dari korban nya yang bernama Hasan Basri Nasution, Wiraswasta, warga Dusun V Air Joman Kabupaten Asahan.

Baca Juga:  Keberlangsungan Industri Pers dan Dunia Jurnalistik di Era Digital

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP/B/19/I/2022/SPKT/RES.T.Balai/Polda Sumut, Tanggal 18 Januari 2022 dan Surat perintah penangkapan Nomor Sp-Kap /32 /VII/RES 1.6 /2022/Reskrim, Tanggal 20 Juli 2022.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM., melalui Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai AKP. Eri Prasetiyo mengatakan kronologis kejadian pada Hari Senin Tanggal 17 Januari 2022 lalu, sekira Pukul 23.30 Wib di lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmad Syah Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjungbalai telah terjadi tindak pidana penganiayaan terhadap diri korban Hasanbasri Nasution yang di lakukan oleh tersangka.

Baca Juga:  Polres Tanjungbalai Musnahkan Barang Bukti Narkoba Tangkapan 3 Bulan Terakhir

Tersangka menarik sebuah pisau dari pinggangnya lalu menusuk ke badan korban sebanyak Tiga kali selanjutnya tersangka meninggalkan korban. Akibat kejadian tersebut korban atau pelapor merasa keberatan dan melaporkannya ke Polres Tanjungbalai.

Berdasarkan Laporan Polisi dan Surat Perintah Penangkapan tersebut, Personil Satreskrim melakukan penyelidikan terhadap keberadaan tersangka dan berkoordinasi dengan Polsek jajaran.

Personil Satreskrim mendapatkan informasi dari Panit Intelkam Polsek Tanjung Balai Selatan pada Hari Rabu Tanggal 20 Juli 2022, sekira Pukul 13.00 Wib yang mana Panit Intelkam Polsek TBS menerangkan bahwa tersangka berada di Semenanjung Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjungbalai.

Baca Juga:  Belum Sebulan Bebas Residivis Narkoba Kembali Di Gerebek Polisi

“Lalu team Opsnal Satreskrim Polres Tanjungbalai bersama Panit Intelkam Polsek TBS berangkat ke lokasi informasi yang di maksud dan sekira Pukul 13.30 Wib tersangka berhasil di amankan. Selanjut nya tersangka dibawa ke Mapolres Tanjungbalai guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,”pungkas  Eri Prasetiyo.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

1 Unit Rumah Habis di Lahap Sijago Merah

24 Februari 2024 - 13:20 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Ponpes Al -Haramain.

23 Februari 2024 - 22:45 WIB

Polsek Firdaus Amankan Mesin Judi Tembak Ikan- Ikan di Desa Sei Bamban

23 Februari 2024 - 22:25 WIB

HNSI Medan Berbagi Rejeki Pada Nelayan Serta Mendapat Dukungan Donatur

23 Februari 2024 - 21:27 WIB

Plt Bupati Menyampaikan Akan Secepatnya Membangun Tembok Penahan Erosi.

23 Februari 2024 - 20:52 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

21 Februari 2024 - 18:57 WIB

Trending di Berita Daerah