Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

News · 11 Feb 2022 15:25 WIB · waktu baca : ·

Tragis, Siswa SMAN 4 Medan Tewas Dibacok Geng Motor Saat Bersama Teman Temannya


 Tragis, Siswa SMAN 4 Medan Tewas Dibacok Geng Motor Saat Bersama Teman Temannya Perbesar

Korban Indrajit Dermawan Saat Disemayampakan Dirumah Duka Jalan Cengal Petisah Medan

Medan,NET24JAM.ID –   Sungguh tragis nasib yang dialami seorang siswa SMAN 4 Medan bernama Indrajit Dermawan (19) tewas mengenaskan dibacok geng motor saat melintas di Jalan Kapt. Sumarsono Helvetia Medan.

Korban diketahui warga Jalan Cengal Medan Petisah merupakan korban geng motor yang terjadi pada Senin (29/1/2022) lalu dan sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bunda Thamrin Medan selama sepekan namun pada Senin pagi sekitar pukul 10.20 Wib korban meninggal dunia.

Keterangan dari nenek korban Sabariah (54) korban sempat dirawat dirumah sakit selama seminggu dan meninggal dunia tadi pagi sekitar pukul 10.20 Wib.

Baca Juga:  Tingkatkan Pelayanan Pada Pasien, RSUD dr Pirngadi Medan Lakukan Ini

Dirinya menceritakan kronologis kejadian yang dialami cucunya pada Sabtu (29/1/2022) dinihari korban pergi mengendarai sepeda motor dengan teman temannya dan bertemu dengan segerombolan pemuda yang juga mengendarai sepeda motor di Jalan Kapten Sumarsono Helvetia Medan.

Dikarenakan segerombolan pemuda tersebut cukup ramai dan beriteriak teriak Korban bersama teman temannya menepi, namun segerombolan pemuda tersebut menyerang korban dengan membacok bagian kepalanya sehingga kepala korban terluka dan tempurung kepalanya pecah, teman teman korban selanjutnya membawa korban ke Rumah Sakit.

Sebelumnya korban mendapat perawatan di Rumah Sakit Advent dan dirujuk ke Rumah Sakit Bunda Thamrin Medan.

Baca Juga:  Pemerintah Optimistis Ekonomi Nasional Tunjukkan Kenaikan Pada Kuartal II 2021

“Tempurung kepalanya pecah dan pecahan tempurung kepala masuk ke bagian otak sehingga harus dioperasi” sebut Sabariah.

Usai dilakukan operasi korban tidak sadarkan diri dan pada akhirnya meninggal dunia pada Senin pagi.

Sabariah menuturkan korban berencana untuk berangkat ke Jakarta dan diajak teman temannya untuk jalan jalan dan tidak disangka itu merupakan pertemuan yamg terakhir korban dengan teman temannya.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga berharap kepada pihak LPSK untuk dapat membantu biaya perawatan selama di Rumah Sakit.

“Pihak BPJS tidak mengcover jadi kami dikenakan biaya perawatan sebanyak Rp 201 juta da baru dibayar Rp 20 juta yang merupakan hasil dari Donasi, kami sangat berharap kepada pihak LPSK bisa membantu sisanya,dan jasad cucu saya bisa keluat daei Rumah Sakit atas rekomundasi dari salah seorang Anggota DPR D Medan,” sebut sang nenek.

Baca Juga:  2 Aset Obligor Trijono Gondokusumo Disita Satgas BLBI

Nenek korban juga berharap kepada pihak Kepolisian agar segera menangkap pelakunya agar agar kejadian tersebut kembali terjadi.

Dikesempatan lain Mapolsek Medan Helvetia Kompol Heri Sihombing mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima laporan dari pihak keluarga korban dan sedang melakukan penyelidikan dan akan bekerja semaksimal mungkin pelaku dapat ditangkap, sebut Kapolsek.

(Red/poskota)

Edittor : Misdi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini