Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Tak Berkategori · 16 Nov 2021 09:51 WIB · waktu baca : ·

Tolak Disuruh Beli Sabu, Seorang Pemuda Ditikam Mantan Ketua OKP


 Tolak Disuruh Beli Sabu, Seorang Pemuda Ditikam Mantan Ketua OKP Perbesar

Medan,NET24JAM.ID –    Seorang pemuda menjadi korban penikaman mantan ketua OKP dikarenakan menolak disuruh untuk membelikan Narkoba jenis sabu sabu yang terjadi pada Senin (13/11/2021) lalu.

Diketahui pemuda tersebut bernama Alvin Sanjaya (22) warga Jalan M. Taufiq Gang Keluarga Kecamatan Medan Perjuangan yang menjadi korban penikaman dan nyaris digorok yang saat ini terbaring dirumahnya.

Kronologis kejadian, saat itu Alvin sedang bekerja dan didatangi oleh pelaku berinisial SU dan memanggil dirinya sekitar pukul 20.00 Wib.

“Pada saat saya bekerja sekitar pukul 20.00 Wib saya dipanggil oleh pelaku SU untuk membelikan sabu sabu dan saya menolak, namun tiba tiba saya dibawa oleh SU naik ke sepeda motornya,” jelaskan Alvin pada Selasa (16/11/2021) dirumahnya.

Baca Juga:  Dalam Rangka Pilkades Serentak di Kabupaten Dairi, Polres Dairi Gelar Latihan Kesiapa Siagaan Platon Dalmas

Dikarenakan dirinya kalah tenaga dipaksa SU untuk naik di sepeda motor kemudian Alvin menuruti pelaku untuk naik ke sepeda motor SU.

“Saya dipaksa naik ke sepeda motornya dan dibonceng dibawa ke Jalan H. Anif dan disitu saya dipukuli secara membabi buta dan SU mengeluarkan Sangkur dari pinggang kanannya dan langsung menikam saya, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 Wib,” kisahkan Alvin.

Baca Juga:  Usai Pimpin Apel Pemerintahan, Plt Wali Kota Tanjung Balai Serahkan Penghargaan

Saat kejadian Alvin berusaha untuk berlari namun tak berhasil.

“Saya ditangkapnya dan ditikam dibagian perut bokong dan tangan saya dan leher saya juga mau digoroknya namun saya sempat memberontak dan dapat kabur saya diselamatkan oleh warga,” ucap Alvin.

Akibat kejadian tersebut Alvin mengalami luka tusukan dan dirawat ke salah satu Klinik guna mendapatkan perawatan medis dan selanjutnya Alvin dirujuk ke Rumah Sakit Imelda di Jalan Bilal Medan.

Baca Juga:  Tega! Setubuhi Ponakan, Boy Berakhir Dipenjara

Keluarga korban atas kejadian tersebut membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan dengan Nomor Laporan, Nomor : STTLP /2218/XI/2021/SPKT PERCUT atas pelapor bernama Siti Rahmayanti yang merupakan keluarga korban Alvin.

Dari laporan tersebut sampai saat ini Lavin mengaku belum ada perkembangan lebih lanjut tentang kejadian yang dialaminya.

“Belum ada perkembangan dari laporan tersebut dan saya belum ada dimintai keterangan sampai saat ini, saya berharap mendapat keadilan atas peristiwa ini,” akhiri Alvin.

(Red/Sumber trmdn.com)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori