Menu

Mode Gelap
Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian Apresiasi Kinerja Polri Menangani Mudik Lebaran Kemenkes Terbitkan Edaran Kewaspadaan Hepatitis Akut, Ini Gejalanya Mudik Lebaran Lancar, Kakorlantas Polri Diapresiasi

Tak Berkategori · 21 Mei 2021 09:25 WIB ·

Tokoh Agama Pematangsiantar Apresiasi Program 100 Hari Kapolri


 Tokoh Agama Pematangsiantar Apresiasi Program 100 Hari Kapolri Perbesar


P. Siantar,NET24JAM.ID – Sejak tampuk kepemimpinan Kapolri dipimpin Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menggantikan jenderal Idham Azis yang memasuki masa pensiun, kinerja Polri tampak semakin dipercaya masyarakat, apalagi program 100 hari kerja Kapolri yang  memudahkan dalam pelayanan, seperti pembuatan SIM, STNK dan SKCK menuai banyak apresiasi dari tokoh masyarakat.

Dukungan dan apresiasi terhadap pencapaian 100 Hari Program Prioritas Kapolri datang dari para tokoh agama dan masyarakat di Kota Pematangsiantar, salah satunya dari tokoh agama Kecamatan Siantar Utara Ustadz Fauzi, SPd.

Kepada NET24JAM.ID, pada Jumat (21/5/2021) di Masjid Marhamah Jl. Cokroaminoto Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar, Ustadz Fauzi mengapresiasi program 100 hari Kapolri yang sangat membantu masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi program prioritas yang sudah digulirkan Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Banyak hal yang kami lihat di lapangan sangat membantu sekali masyarakat, seperti contoh kemudahan dalam pelayanan Kepolisian, pembuatan SIM, STNK, SKCK maupun penyelesaian perkara-perkara, juga termasuk tilang elektronik yang tentunya membangun kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas,” terangnya.

Lebih lanjut, Ustadz Fauzi juga mengapresiasi optimis Polri memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan Negara Khususnya Kota Pematangsiantar.

“Selama ini situasi Kamtibmas di Pematangsiantar aman dan kondusif, hal tersebut betul-betul kami rasakan saat pelaksanaan ibadah keagamaan, seperti saat perayaan Paskah, ibadah Ramadhan, Sholat Idul Fitri dan peringatan Kenaikan Isa Almasih, Semua saling menjaga toleransi, dan saling menghormati,” sambungnya lagi.

Masih menurut Ustadz Fauzi, tentunya hal itu tak lepas dari sinergitas aparat Polri bersama TNI dan Pemerintah Daerah, yang didukung oleh semua elemen masyarakat tanpa membeda-bedakan suku, agama maupun ras. 

“Saya berharap Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di lapangan, agar terus memberikan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat dan harapan saya Polri akan semakin sukses, dan seluruh anggota Polri mampu memberikan contoh teladan dan mengajak masyarakat untuk berbuat yang terbaik,” pungkasnya.

(Bambang)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori