Menu

Mode Gelap
Ketua LP Ma’arif NU PWNU Sumut Sampaikan Materi Moderasi Beragama Polisi Sikat Jurtul Togel di Kecamatan Panai Tengah Fenomena Truk Tak Layak Pakai Lolos dari Operasi Patuh Toba 2024 Lapas Medan Gelar Senam Bersama Peserta Rehabilitasi Sosial Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Dua Nelayan Asal Srilanka

Tak Berkategori · 21 Mei 2021 09:25 WIB · waktu baca : ·

Tokoh Agama Pematangsiantar Apresiasi Program 100 Hari Kapolri


 Tokoh Agama Pematangsiantar Apresiasi Program 100 Hari Kapolri Perbesar


P. Siantar,NET24JAM.ID – Sejak tampuk kepemimpinan Kapolri dipimpin Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menggantikan jenderal Idham Azis yang memasuki masa pensiun, kinerja Polri tampak semakin dipercaya masyarakat, apalagi program 100 hari kerja Kapolri yang  memudahkan dalam pelayanan, seperti pembuatan SIM, STNK dan SKCK menuai banyak apresiasi dari tokoh masyarakat.

Dukungan dan apresiasi terhadap pencapaian 100 Hari Program Prioritas Kapolri datang dari para tokoh agama dan masyarakat di Kota Pematangsiantar, salah satunya dari tokoh agama Kecamatan Siantar Utara Ustadz Fauzi, SPd.

Baca Juga:  Dugaan Gratifikasi Sewa Helikopter! ICW Laporkan Ketua KPK, Kapolri Diminta Tegur Kabareskrim

Kepada NET24JAM.ID, pada Jumat (21/5/2021) di Masjid Marhamah Jl. Cokroaminoto Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar, Ustadz Fauzi mengapresiasi program 100 hari Kapolri yang sangat membantu masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi program prioritas yang sudah digulirkan Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Banyak hal yang kami lihat di lapangan sangat membantu sekali masyarakat, seperti contoh kemudahan dalam pelayanan Kepolisian, pembuatan SIM, STNK, SKCK maupun penyelesaian perkara-perkara, juga termasuk tilang elektronik yang tentunya membangun kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas,” terangnya.

Baca Juga:  Vaksinasi Massal Tahun Bhakti Untuk Anak Negeri AKABRI' 2021 di Tanjung Balai

Lebih lanjut, Ustadz Fauzi juga mengapresiasi optimis Polri memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan Negara Khususnya Kota Pematangsiantar.

“Selama ini situasi Kamtibmas di Pematangsiantar aman dan kondusif, hal tersebut betul-betul kami rasakan saat pelaksanaan ibadah keagamaan, seperti saat perayaan Paskah, ibadah Ramadhan, Sholat Idul Fitri dan peringatan Kenaikan Isa Almasih, Semua saling menjaga toleransi, dan saling menghormati,” sambungnya lagi.

Baca Juga:  Kisruh Perwal Soal Pakaian Adat, Oknum Yayasan Sultan Ma'moen Al Rasyid Disesalkan

Masih menurut Ustadz Fauzi, tentunya hal itu tak lepas dari sinergitas aparat Polri bersama TNI dan Pemerintah Daerah, yang didukung oleh semua elemen masyarakat tanpa membeda-bedakan suku, agama maupun ras. 

“Saya berharap Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di lapangan, agar terus memberikan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat dan harapan saya Polri akan semakin sukses, dan seluruh anggota Polri mampu memberikan contoh teladan dan mengajak masyarakat untuk berbuat yang terbaik,” pungkasnya.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori