Menu

Mode Gelap
Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

Berita Terkini · 26 Apr 2024 18:18 WIB · waktu baca : ·

Tokoh Agama Medan Belawan Kunjungi Kapolres Pelabuhan Belawan


 Tokoh Agama Medan Belawan Kunjungi Kapolres Pelabuhan Belawan Perbesar

NET24JAM.ID || Medan,- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban SH. SIK. MKP., menerima audiensi tokoh agama Ustadz Teuku Zakaria Yusuf bertempat di ruang kerjanya, Jumat (26/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan, mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama sekaligus ketua KBB, Ustadz Teuku Zakaria Yusuf selalu bersinergi dengan jajaran Polres Pelabuhan Belawan

Baca Juga:  Lanjuti Arahan Jokowi Bhabinkamtibmas Polres Toba Sosialisasi Selamatkan Anak Bangsa

Pada kunjungan tersebut saya telah menyampaikan salam dan amanah dari pak Kapolres menyampaikan berupa dukungan moril dan motivasi kepada Ustadz Teuku Zakaria Yusuf agar tetap semangat dalam menjalankan syiar agama dan perbaikan akhlak umat,” ungkap Kapolres.

Didalam ruangan kerja Kapolres, Ustadz Teuku Zakaria Yusuf juga sebagai ketua Kolaborasi Belawan Berkah KBB kepada awak media menyebutkan para tokoh agama sudah menjalin hubungan baik dengan kami para tokoh agama.

Baca Juga:  Digerebek Dalam Keadaan Kosong Tim Naga Perak Angkat 1 Mesin Judi Tembak Ikan

Selain itu, tokoh agama juga selalu membantu Polres Pelabuhan Belawan dalam penanganan kasus penyakit masyarakat,” Terang Ustadz Teuku Zakaria Yusuf

Dalam audensi, tokoh agama selalu siap bersinergi dengan Polres Pelabuhan Belawan dalam mendukung kinerja di jajaran Polres Pelabuhan Belawan guna menjaga kamtibmas dengan baik dan kondusif.

Baca Juga:  Sikap Walikota Medan Soal Holywings Mendapat Dukungan Dari DPRD Medan

Untuk menambah hubungan agar lebih erat para pengunjung dan pihak Kapolren mengadakan foto bersama di ruang kerjanya orang nomor satu di Mako Polres Pelabuhan Belawan.(fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas

25 Mei 2024 - 18:40 WIB

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Trending di Berita Terkini