Menu

Mode Gelap
Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568 Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera Dinas PPPA Labuhanbatu Deklarasikan SDN 01 Panai Hulu sebagai Sekolah Ramah Anak Pemerintah Tegaskan Berantas Judi Online, Satgas Akan Segera Dibentuk!

Tak Berkategori · 22 Sep 2021 10:12 WIB · waktu baca : ·

Tinjau PTM Terbatas, Plt. Wali Kota Tanjung Balai Ajak Sukseskan Vaksinasi


 Tinjau PTM Terbatas, Plt. Wali Kota Tanjung Balai Ajak Sukseskan Vaksinasi Perbesar


Tj. Balai, NET24JAM.ID – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjung Balai terus mendorong dan berupaya dalam percepatan vaksinasi khususnya bagi seluruh pelajar di Kota Tanjung Balai agar mendapat perlindungan imunitas dalam mengikuti pelaksanaan proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas yang saat ini telah terlaksana di Kota Tanjung Balai. 

Hal ini ditegaskan Plt Wali Kota Tanjungbalai, Waris Thalib saat meninjau langsung proses PTM terbatas dan rencana Pelaksanaan Vaksinasi Massal bagi Pelajar di Yayasan Perguruan (YP) Sisingamangaraja Tanjungbalai, Rabu (22/9/2021) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. 

Baca Juga:  Kapolres Pematangsiantar Dampingi Kapoldasu Tinjau Pos PAM di Nagahuta

“Saya mengajak YP Sisingamangaraja Tanjungbalai ikut serta menyukseskan vaksinasi massal bagi pelajar di Kota Tanjungbalai”, yang diterima langsung oleh Pengurus YP Sisingamangaraja, Tony Achi dan jajaran.

“Saya sangat senang sekali melihat kondisi sekolah yang asri, bersih dan tentunya didukung suasana pembelajaran yang baik. YP Sisingamangaraja telah melaksanakan kegiatan PTM terbatas mulai awal september yang lalu dan setiap harinya berdasarkan informasi yang diberikan Yayasan tadi, para siswa diwajibkan melaksanakan protokol kesehatan sebelum masuk ke sekolah maupun saat belajar berlangsung,” ujarnya.

Baca Juga:  AKABRI Alumni'89 Giat Vaksinasi Dan Gelar Baksos

“Tadi saya sampaikan kepada Pengurus YP Sisingamangaraja terkait lanjutan pelaksanaan Vaksinasi massal yang akan dilaksanakan di Sekolah Sisingamangaraja ini, saya berharap dukungan dan kesiapannya. Saat ini kita masih meminta Vaksin ke Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, jika nanti sudah tersedia tentunya akan kita lanjutkan program vaksinasi massal bagi pelajar dan salah satunya di YP Sisingamangaraja ini,” jelas Plt Wali Kota Waris Thalib.

Baca Juga:  Belajar Tatap Muka Akan Digelar, Forkopimda Kabupaten Sergai Sepakat

Ia mengatakan, sebelum Pelaksanaan Vaksinasi nanti pihak yayasan sudah mensosialisasikan hal ini kepada para siswa,  termasuk memastikan terlaksananya protokol kesehatan yang baik seperti mencegah terjadinya kerumunan dan hal lainnya.

“Saya berharap program Vaksinasi massal bagi pelajar di Kota Tanjung Balai dapat berjalan dengan lancar, untuk itu saya meminta dukungan seluruh pihak terutama kesiapan sekolah memastikan selama pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar tanpa adanya gangguan, mari kita sukseskan program vaksinasi ini,” pungkasnya. 

(Haryanto)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Trending di Tak Berkategori