Menu

Mode Gelap
Waspada Lewat Fly Over Brayan Medan, Ada Teror Lemparan Batu! Ketua LP Ma’arif NU PWNU Sumut Sampaikan Materi Moderasi Beragama Polisi Sikat Jurtul Togel di Kecamatan Panai Tengah Fenomena Truk Tak Layak Pakai Lolos dari Operasi Patuh Toba 2024 Lapas Medan Gelar Senam Bersama Peserta Rehabilitasi Sosial

Tak Berkategori · 22 Sep 2021 10:12 WIB · waktu baca : ·

Tinjau PTM Terbatas, Plt. Wali Kota Tanjung Balai Ajak Sukseskan Vaksinasi


 Tinjau PTM Terbatas, Plt. Wali Kota Tanjung Balai Ajak Sukseskan Vaksinasi Perbesar


Tj. Balai, NET24JAM.ID – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjung Balai terus mendorong dan berupaya dalam percepatan vaksinasi khususnya bagi seluruh pelajar di Kota Tanjung Balai agar mendapat perlindungan imunitas dalam mengikuti pelaksanaan proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas yang saat ini telah terlaksana di Kota Tanjung Balai. 

Hal ini ditegaskan Plt Wali Kota Tanjungbalai, Waris Thalib saat meninjau langsung proses PTM terbatas dan rencana Pelaksanaan Vaksinasi Massal bagi Pelajar di Yayasan Perguruan (YP) Sisingamangaraja Tanjungbalai, Rabu (22/9/2021) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. 

Baca Juga:  Hasil Muscab IV PPP Sergai, Sugiatik SAg Terpilih Menjadi Katua DPC PPP Sergai

“Saya mengajak YP Sisingamangaraja Tanjungbalai ikut serta menyukseskan vaksinasi massal bagi pelajar di Kota Tanjungbalai”, yang diterima langsung oleh Pengurus YP Sisingamangaraja, Tony Achi dan jajaran.

“Saya sangat senang sekali melihat kondisi sekolah yang asri, bersih dan tentunya didukung suasana pembelajaran yang baik. YP Sisingamangaraja telah melaksanakan kegiatan PTM terbatas mulai awal september yang lalu dan setiap harinya berdasarkan informasi yang diberikan Yayasan tadi, para siswa diwajibkan melaksanakan protokol kesehatan sebelum masuk ke sekolah maupun saat belajar berlangsung,” ujarnya.

Baca Juga:  Pengabdian 31 Tahun AKABRI 90, Bakti Sosial dan Vaksinasi di Tanah Pinem Kabupaten Dairi

“Tadi saya sampaikan kepada Pengurus YP Sisingamangaraja terkait lanjutan pelaksanaan Vaksinasi massal yang akan dilaksanakan di Sekolah Sisingamangaraja ini, saya berharap dukungan dan kesiapannya. Saat ini kita masih meminta Vaksin ke Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, jika nanti sudah tersedia tentunya akan kita lanjutkan program vaksinasi massal bagi pelajar dan salah satunya di YP Sisingamangaraja ini,” jelas Plt Wali Kota Waris Thalib.

Baca Juga:  Tega! Setubuhi Ponakan, Boy Berakhir Dipenjara

Ia mengatakan, sebelum Pelaksanaan Vaksinasi nanti pihak yayasan sudah mensosialisasikan hal ini kepada para siswa,  termasuk memastikan terlaksananya protokol kesehatan yang baik seperti mencegah terjadinya kerumunan dan hal lainnya.

“Saya berharap program Vaksinasi massal bagi pelajar di Kota Tanjung Balai dapat berjalan dengan lancar, untuk itu saya meminta dukungan seluruh pihak terutama kesiapan sekolah memastikan selama pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar tanpa adanya gangguan, mari kita sukseskan program vaksinasi ini,” pungkasnya. 

(Haryanto)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Medan Labuhan Berhasil Gagalkan Genk Motor Yang Hendak Melakukan Tawuran

22 Juli 2024 - 09:48 WIB

Turnamen Sepakbola Bertajuk Liga OPD Cup II Labuhanbatu 2024 Resmi Bergulir

22 Juli 2024 - 09:37 WIB

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Trending di Tak Berkategori