Menu

Mode Gelap
Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

Berita Terkini · 18 Jun 2022 17:15 WIB · waktu baca : ·

Tingkatkan Sinergitas, Polda Sumut dan Kodam I/BB Gelar Lomba Menembak


 Tingkatkan Sinergitas, Polda Sumut dan Kodam I/BB Gelar Lomba Menembak Perbesar

Para juara lomba menembak yang digelar Polda Sumut dan Kodam I/BB

Medan, NET24JAM – Polda Sumatera Utara bersama Kodam I Bukit Barisan menggelar lomba menembak bersama di Lapangan Tembak Perbakin, Jalan Gaperta Medan pada Sabtu (18/6/2022).

Turut hadir dalam perlombaan, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, Kasdam I/BB, PJU Polda Sumut serta PJU Kodam I/BB.

Baca Juga:  Ukraina Dihujani Rudal Pasca Ledakan di Jembatan Crimea

Pergeleran lomba menembak bersama TNI/Polri tersebut dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Bhayangkara yang ke – 76 dan HUT Kodam I/BB ke – 72.

Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB sangat menikmati gelaran lomba menembak bersama tersebut, tak mau ketinggalan para PJU Polda Sumut dan Kodam I/BB bersama beberapa personel lainnya juga meramaikan acara tersebut.

Baca Juga:  Sambut HUT RI 77 Kapolres Toba Bagi Bendera Gratis

“Lomba ini untuk meningkatkan keterampilan menembak, juga agar lebih solid dan kompak antara TNI dan Polri,” kata Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak

Baca Juga:  Gelar KRYD Polres Tanjungbalai Laksanakan Pemeriksaan Kendaraan Yang Keluar Masuk di Perbatasan Kabupaten Asahan

Panca berharap, kegiatan menembak bersama ini sebagai bentuk keakraban personel Polda Sumut dan Kodam I/BB dalam melindungi suasana Kamtibmas di Sumatera Utara tetap kondusif.

“Sangat dibutuhkan terciptanya Soliditas diantara aparat Kepolisian dan TNI untuk mewujudkan Sumatera Utara yang aman dan tentram,” tandas Kapoldasu.

Published : Misdi
Sumber : Humas Poldasu

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Dinas PPPA Labuhanbatu Deklarasikan SDN 01 Panai Hulu sebagai Sekolah Ramah Anak

24 Mei 2024 - 23:45 WIB

Pemerintah Tegaskan Berantas Judi Online, Satgas Akan Segera Dibentuk!

23 Mei 2024 - 00:07 WIB

Petugas Rutan Kelas I Medan Gagalkan Penyelundupan Narkoba

22 Mei 2024 - 23:34 WIB

Trending di Berita Terkini