Menu

Mode Gelap
Kronologis DPO Bandar Narkoba dan 7 Pengedar yang Diringkus Polisi Puluhan Tim Sepak Bola Antusias Ikuti Turnamen Solidaritas Cup U-13 Polda Sumut Diminta Tindak Lanjuti Kasus Dugaan Perampasan Lahan di Belawan KBPP Polri dan PP Polri Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 Tersangka Oknum PNS? Polres Sergai Berhasil Ungkap Penipuan Bekerja di PTPN III Kebun Tanah Raja

Berita Daerah · 15 Agu 2023 08:24 WIB · waktu baca : ·

Tingkatkan Pelayanan Lurah Tanara Berikan Bantuan Peralatan Posyandu


 Tingkatkan Pelayanan Lurah Tanara Berikan Bantuan Peralatan Posyandu Perbesar

NET24JAM.ID || Medan,- Kucuran Dana Kelurahan yang diberikan pemerintah di Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan Kota Medan, diperuntukan untuk Program Peningkatan Pelayanan Posyandu kepada Masyarakat, berupa penambahan Peralatan kerja Posyandu seperti Timbangan pengukur tinggi badan, Dacin dan lain lain. Senin (14/8/2023).

Lurah Tanah Enam Ratus Agung Satria yang di dampingi Ketua Pokmas Tanah Enam Ratus Anggia P Siregar, Staf Pustu Tanah Enam Ratus Mastuti, Seketariat PKK Tanah Enam Ratus Fitriani, Bahbinkamtibmas dan para Kepling, menyerahkan Bantuan Peralatan Posyandu Asoka VI dan Posyandu Asoka VII.

Baca Juga:  Keseruan PTPN III Kebun Bangun Semarakkan HUT BUMN ke 25

Agung Satria mengatakan “Harapan kami pemberian bantuan Pelaratan Posyandu ini agar bisa meningkatkan dan merangsang kepedulian Masyarakat akan Kesehatan Anak Balitanya” jelas Lurah Tanah Enam Ratus.

Senada dengan Lurah Tanah Enam Ratus, Ketua Pokmas Tanah Enam Ratus Anggia P. Siregar juga mengatakan  Bahwa kegiatan Posyandu dilingkungan mempunyai andil besar dalam menangani Kesehatan Ibu Hamil dan Bayi menyusui dalam memonitoring Kesehatan dan pertumbuhan bayi serta Ibu Hamil, mudah mudahan dgn alat yg diberikan dapat lebih memberi semangat dan support bagi kader PKK di lingkungan dalam melayani warganya

Baca Juga:  Bupati Ajak Kader Posyandu Mengentaskan Stunting di Labuhanbatu

“kegiatan Posyandu dilingkungan mempunyai andil besar dalam menangani Kesehatan Ibu Hamil dan Bayi menyusui dalam memonitoring Kesehatan dan pertumbuhan bayi serta Ibu Hamil, mudah mudahan dgn alat yg diberikan dapat lebih memberi semangat dan support bagi kader PKK di lingkungan dalam melayani warganya” ujar Ketua Pokmas Tanah Enam Ratus.

Mastuti Rahayu staf Pustu Tanah 600 yang diwakili Fitriani mengatakan “Masyarakat Tanah Enam Ratus khusus lingk IV Posyandu Asoka 6 dan Posyandu Asoka VII Lingkungan V mengucapkan banyak trimakasih kepada Bapak Lurah Tanah Enam Ratus atas bantuan peralatan untuk kegiatan Posyandu yang di berikan kepada kami, berkat bantuan Perlengkapan ini kegiatan Posyandu kami kedepan akan lebih semangat lagi” jelas Seketariat PKK Tanah Enam Ratus itu.

Baca Juga:  Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Elya Rosa Siregar SPd MM Mengikuti Rapat Ranperda Kabupaten Labuhanbatu TA 2023.

Warga Lingkungan V Kelurahan Tanah Enam Ratus. Neni, yang mempunyai Bayi merespon baik dengan adanya Bantuan Peralatan Posyadu di Lingkungannya ” Kami sangat berterimakasih sekali kepada Pak Lurah kami yang Ganteng, beliau masih Lajang tapi telah memikirkan Kesehatan Anak anak kami, kami juga berharap Posyandu Asoka VII kami ini akan lebih baik” ucap Warga Lingkungan V Kelurahan Tanah Enam Ratus.

(Wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lapor Pak Pj Walikota Tebing Tinggi Warga Jalan Bakti Mengeluh.

6 Desember 2023 - 09:16 WIB

Seorang Pria Pengangguran Berujung di Jeruji Besi.

6 Desember 2023 - 08:50 WIB

Dewan Pendidikan Kabupaten Labuhan Batu Menggelar Seminar Penguatan Komite Sekolah Madrasah.

6 Desember 2023 - 08:27 WIB

Caleg Dari Partai Perindo Temu Ramah Dengan Masyarakat

6 Desember 2023 - 07:45 WIB

Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai Melakukan Cek Olah TKP Penemuan Mayat di Area Perkebunan Sawit .

5 Desember 2023 - 17:08 WIB

Kronologis DPO Bandar Narkoba dan 7 Pengedar yang Diringkus Polisi

5 Desember 2023 - 14:48 WIB

Trending di Berita Terkini