Menu

Mode Gelap
Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

Berita Terkini · 15 Agu 2023 08:24 WIB · waktu baca : ·

Tingkatkan Pelayanan Lurah Tanara Berikan Bantuan Peralatan Posyandu


 Tingkatkan Pelayanan Lurah Tanara Berikan Bantuan Peralatan Posyandu Perbesar

NET24JAM.ID || Medan,- Kucuran Dana Kelurahan yang diberikan pemerintah di Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan Kota Medan, diperuntukan untuk Program Peningkatan Pelayanan Posyandu kepada Masyarakat, berupa penambahan Peralatan kerja Posyandu seperti Timbangan pengukur tinggi badan, Dacin dan lain lain. Senin (14/8/2023).

Lurah Tanah Enam Ratus Agung Satria yang di dampingi Ketua Pokmas Tanah Enam Ratus Anggia P Siregar, Staf Pustu Tanah Enam Ratus Mastuti, Seketariat PKK Tanah Enam Ratus Fitriani, Bahbinkamtibmas dan para Kepling, menyerahkan Bantuan Peralatan Posyandu Asoka VI dan Posyandu Asoka VII.

Baca Juga:  Komisi IV DPRD Kota Medan Tidak Temukan Penyimpangan PT Pasifik Energi Trans

Agung Satria mengatakan “Harapan kami pemberian bantuan Pelaratan Posyandu ini agar bisa meningkatkan dan merangsang kepedulian Masyarakat akan Kesehatan Anak Balitanya” jelas Lurah Tanah Enam Ratus.

Senada dengan Lurah Tanah Enam Ratus, Ketua Pokmas Tanah Enam Ratus Anggia P. Siregar juga mengatakan  Bahwa kegiatan Posyandu dilingkungan mempunyai andil besar dalam menangani Kesehatan Ibu Hamil dan Bayi menyusui dalam memonitoring Kesehatan dan pertumbuhan bayi serta Ibu Hamil, mudah mudahan dgn alat yg diberikan dapat lebih memberi semangat dan support bagi kader PKK di lingkungan dalam melayani warganya

Baca Juga:  Wabup bersama Plt Kadis Kominfo Labuhanbatu Ikuti Zoom Meeting Review Program Bangga Kencana

“kegiatan Posyandu dilingkungan mempunyai andil besar dalam menangani Kesehatan Ibu Hamil dan Bayi menyusui dalam memonitoring Kesehatan dan pertumbuhan bayi serta Ibu Hamil, mudah mudahan dgn alat yg diberikan dapat lebih memberi semangat dan support bagi kader PKK di lingkungan dalam melayani warganya” ujar Ketua Pokmas Tanah Enam Ratus.

Mastuti Rahayu staf Pustu Tanah 600 yang diwakili Fitriani mengatakan “Masyarakat Tanah Enam Ratus khusus lingk IV Posyandu Asoka 6 dan Posyandu Asoka VII Lingkungan V mengucapkan banyak trimakasih kepada Bapak Lurah Tanah Enam Ratus atas bantuan peralatan untuk kegiatan Posyandu yang di berikan kepada kami, berkat bantuan Perlengkapan ini kegiatan Posyandu kami kedepan akan lebih semangat lagi” jelas Seketariat PKK Tanah Enam Ratus itu.

Baca Juga:  Tingkatkan Pelayanan Pada Pasien, RSUD dr Pirngadi Medan Lakukan Ini

Warga Lingkungan V Kelurahan Tanah Enam Ratus. Neni, yang mempunyai Bayi merespon baik dengan adanya Bantuan Peralatan Posyadu di Lingkungannya ” Kami sangat berterimakasih sekali kepada Pak Lurah kami yang Ganteng, beliau masih Lajang tapi telah memikirkan Kesehatan Anak anak kami, kami juga berharap Posyandu Asoka VII kami ini akan lebih baik” ucap Warga Lingkungan V Kelurahan Tanah Enam Ratus.

(Wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN

20 Mei 2024 - 20:51 WIB

Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut

20 Mei 2024 - 20:05 WIB

Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

20 Mei 2024 - 09:34 WIB

Jalan Karya Bakti Tak Kunjung Di Perbaiki Warga Kesalkan Pemko Medan

20 Mei 2024 - 08:44 WIB

Trending di Berita Terkini