Menu

Mode Gelap
Plt Bupati Labuhanbatu Doa Di Rumah Duka Personel Kompi 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

Berita Terkini · 27 Sep 2023 08:14 WIB · waktu baca : ·

Tingkatkan Kwalitas Team Poslab Labuhanbatu Tour Keluar Daerah


 Tingkatkan Kwalitas Team Poslab Labuhanbatu Tour Keluar Daerah Perbesar

NET24JAM.ID || Labuhanbatu.- Kesebelasan Poslab Labuhanbatu Akan melakukan tour ke Kabupaten/kota di Provinsi Sumut, 27 September s/d 3 Oktober untuk Melakukan try out dengan Sejumlah klub dalam persiapan Menghadapi Liga 3 Zona Sumut tahun 2023.

Penasihat Poslab dan SMSI Labuhanbatu Halomoan Nasution SH  yang juga Menjabat Ketua Yayasan Universitas Labuhanbatu kepada wartawan , Rabu, (27/9/23 ) menyatakan, tour ke Kabupaten/kota yang dirancang Manajemen klub ini merupakan uji Coba pertama tim yang sudah Terbentuk sesuai ditargetkan.

Para pemain Poslab yang Menjalani latihan sebagai ajang Seleksi selama ini ditangani M. Sukma  (pelatih kepala), dan Andre (pelatih kiper) terus menyusun Formula dalam upaya Pembentukkan tim untuk persiapan Menghadapi kompetisi Liga 3 zona Sumut yang akan di gelar di bulan Oktober tahun 2023.

Baca Juga:  Wujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif, Sat Samapta Polres Toba Patroli Di Obyek Vital

Ia mengemukakan tim Poslab Labuhanbatu yang sudah terbentuk Nanti akan melakukan try out awal Dengan sejumlah klub di daerah Yaitu Deli Serdang, Medan dan Sergai.

Halomoan menyebutkan tujuan Pertandingan uji coba utamanya Adalah supaya tim yang sudah Terbentuk lebih padu.

Selain itu, jelasnya untuk Memperkenalkan ke daerah-daerah Bahwa tim Poslab Labuhanbatu Sedang dipersiapkan menghadapi Kompetisi Liga 3  Oktober Mendatang.

Memperkenalkan Poslab Labuhanbatu ke daerah, karena Para pemain  berasal dari Labuhanbatu dan juga ada berasal Dari Kabupaten Deli Serdang, Medan,Riau ,Jawa Timur dan Sumatera Barat  katanya.

Sementara itu pemain yang Menjalani latihan sekaligus ajang Seleksi selama ini, tercatat 25 Pemain yang direkomendasi Pelatih M. Sukma untuk Pembentukkan tim telah dikontrak Oleh manajemen klub yang Berjuluk  Poslab Mania  ini.

Baca Juga:  Vario Adu Banteng Lawan Vega R Warga Desa Pon Tewas Di Tempat

Sebanyak 25 pemain sudah kita Kontrak di antaranya tujuh pemain Lokal yang memperkuat Poslab Labuhanbatu di Liga 3  dan 17 Pemain dari luar labuhanbatu, serta Satu pemain di posisi striker dari klub Liga 2 yang sudah dikontrak Nunung Dwi Cahyo mantan pemain Gersik United.

Selain itu, ungkapnya juga ada Sejumlah pemain magang 3 orang   Yang terbentuk nanti memiliki 28  Pemain, tuturnya.

Halomoan mengatakan semua Pemain yang dikontrak adalah Pemain yang memiliki pengalaman Bermain di liga 2 dan liga 3 asal Persikota Tangerang, Riau, Jawa Timur,Sumatera Barat dan Sumut.

Dari 25 pemain yang sudah Dikontrak, di antaranya pemain musim lalu Armindo , Andre (penjaga gawang).

Sedangkan 23  pemain baru yang dikontrak  Sahrial Rambe (GK ), Nuzul (GK ) , Irfan Surya, Mahendra, Rizaldi, Bima, Josua , Rui Ellie Aiboy, Dimas, Aziz , Nunung Dwi Cahyo, Egi,Malau,Dandi Setyawan,Dio, Saddam, Rahmariadi,Hernanto, Riyan, Rahmad Zulkifli, Dimas Kotong,

Baca Juga:  Polres Labuhanbatu lakukan Pengamanan di Kantor Bawaslu.

Sementara itu, Sekretaris Umum Bambang Affdilah SE   secara Terpisah mengungkapkan Manajemen kembali memanggil Dua pemain baru mengikuti seleksi Untuk posisi gelandang serang di laga uji coba Poslab tour di Medan.

Bambang menambahkan Poslab di laga perdana Akan melawan PON Sumut pada  hari jumat (29/9/23 ) di lapangan USU dan selanjutnya akan melawan ,PS.Kwarta  ,Mencirim City dan Tim kesebelasan dari Sergei.

Katanya seleksi kedua pemain Tersebut dipantau langsung oleh Pelatih kepala M. Sukma. “Mereka Harus Menjalani seleksi untuk bisa masuk dalam tim,”pungkasnya.

(Julip ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt Bupati Labuhanbatu Doa Di Rumah Duka Personel Kompi 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut

17 April 2024 - 10:40 WIB

Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua

15 April 2024 - 18:24 WIB

Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai

15 April 2024 - 17:55 WIB

Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting

15 April 2024 - 11:41 WIB

Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

15 April 2024 - 11:32 WIB

BPBD Labuhanbatu dan Polairud Polres Labuhanbatu Bersiaga di Dua Pos Penyeberangan

15 April 2024 - 10:42 WIB

Trending di Berita Daerah