Menu

Mode Gelap
Pemerintah Tegaskan Berantas Judi Online, Satgas Akan Segera Dibentuk! Petugas Rutan Kelas I Medan Gagalkan Penyelundupan Narkoba Asisten 3 Pimpin Rapat Penyusunan SSH Tahun Anggaran 2024 Lapas Medan Terima Kunjungan Peserta Bimtek Giat Kerja dan Produksi 2024 MTs Al Washliyah Bahgunung Gelar Wisuda Tahfidz Al Qur’an

Kabar TNI-POLRI · 25 Sep 2022 21:02 WIB · waktu baca : ·

Tingkatkan Kamtibmas dan Pencegahan Covid 19 Polres Toba Gelar Patroli Dan Monitoring


 Tingkatkan Kamtibmas dan Pencegahan Covid 19 Polres Toba Gelar Patroli Dan Monitoring Perbesar

Toba, NET24JAM.ID – Dalam upaya meningkatkan stabilitas Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Polres Toba beserta jajaran Polsek menjaga penularan Virus Covid 19 di Kabupaten Toba perlu melaksanakan Kegiatan Patroli dan Monitoring ke tempat-tempat Ibadah yang ada di wilkum Polres Toba

Patroli dan Monitoring serta Pengamanan yang dilaksanakan Polres Toba bersama-sama dengan Polsek Jajaran Polres Toba Minggu tanggal 25 September 2022 yang ditekankan kepada masyarakat yang ditemukan ditempat Ibadah di himbau agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak , Mencuci tangan, mengurangi Mobilitas dan Menjauhi Kerumunan terlebih di tempat Ibadah di himbau kepada petugas Gereja untuk menyediakan tempat Cuci tangan sebelum mamasuki gereja.

Baca Juga:  Antisipasi Premanisme Polsek Sidikalang kota lakukan patroli jalan kaki

Pada kesempatan ini Kapolres Toba AKBP. Taufiq Hidayat Thayeb, SH. SIK., menyampaikan kepada seluruh personil Polres Toba dan Polsek Jajaran dapat memberikan Edukasi dan teguran kepada masyarakat yang masih tidak memakai masker agar dapat sadar untuk mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan demi kesehatan kita bersama. Dan menggingatkan agar menyediakan tempat cuci tangan dan menggurangi jumlah jemaat yang datang yaitu 50 % dari kapasitas biasanya dan tetap patuhi prokes.

Baca Juga:  Personil Polres Tanjungbalai Laksanakan Kegiatan dan Situasi di Pos Pam Wilkum Polres Tanjungbalai

“Harapan kami dengan kegiatan Patroli dan monitoring yang dilakasanakan dapat memberikan makna dan kepatuhan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker untuk menjaga diri kita, teman kita dan orang lain agar tidak menularkan Virus Covid 19 serta membiasakan masyarakat kepada Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kabupaten Toba.” ungkap Kapolres.

Baca Juga:  Jumat Curhat Polsek Laguboti Sampaikan Pesan Kamtibmas

(Humas Polres Toba)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Police Goes to School : Polres Pelabuhan Belawan Sasar Pelajar SMP dan SMA

29 April 2024 - 16:58 WIB

Polsek Medan Baru Pasang Spanduk Himbau “Dilarang Berjudi”

23 April 2024 - 23:28 WIB

Polres Sergai Gelar Patroli dan Razia Rutin KRYD di Lokasi Nongkrong Anak Muda

21 April 2024 - 19:25 WIB

Jelang Sertijab, Kadis Infolahta Kormar Laksanakan Memorandum

18 April 2024 - 15:45 WIB

Trending di Berita Terkini