Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 21 Jun 2024 11:15 WIB · waktu baca : ·

Tim PEOJF Klarifikasi Tuduhan Penarikan Mobil Secara Paksa


 Tim PEOJF Klarifikasi Tuduhan Penarikan Mobil Secara Paksa Perbesar

NET24JAM.ID || Medan.-Terkait dengan video yang viral Tim Pelaksana Eksekusi Objek Jaminan Fidusia (PEOJF) dari PT.BNN (Boho Nauli Nusantara) membantah adanya pemberitaan pihaknya menarik paksa 1unit mobil Toyota All New Avanza 1.3 E M/T dan bertindak kasar di Jalan Asrama, Kec Medan Sunggal Kamis (20/6/2024).

Informasi yang di dapat Pihak Internal Acc Finance Pemakai Mobil sudah tidak atas nama lagi dalam Perjanjian Pembiayaan, dan Pihak dari PT.BNN (Boho Nauli Nusantara) di berikan Kuasa untuk mengamankan Unit tersebut yang melintas di Jalan Asrama Kec.Medan Sunggal.

“Terpisah Bresman Siallagan, SH. MH, Kuasa Hukum Dari PT.BNN yang pada saat itu di lokasi mendampingin Tim PEOJF pada hari Selasa (18/6/2024). Menjelaskan kejadian yang sebenarnya ” Pada saat Tim PEOJF dari PT.BNN terpantau 1 Unit Mobil Toyota All New Avanza 1.3 E M/T yang berstatus Kredit Nunggak 3 bulan dan masih berjalan dalam cicilan Angsuran Kredit 8 bulan Dari Lesing Acc Finance dengan Nopol BK 1180 AEO. Jadi mereka selaku Pihak Tim PEOJF mempunyai dasar dalam bekerja sebagai Pelaksana Eksekusi Objek Jaminan Fidusia seperti Surat Tugas, Surat Fidusia, Surat Kuasa dari Lesing Acc Finance, dan Surat SPPI.

Baca Juga:  Saut Gultom Juru Parkir Hembuskan Nafas Terakhirnya di Pangkalan Ojek

Pada saat terpantaunya unit tersebut Tim PEOJF melakukan tindakan persuasif untuk mengkonfirmasi dan mempertanyakan Unit tersebut dengan menunjukkan kelengkapan Surat-surat Tugas mereka kepada pemakai Unit. Hasil pantauan Tim PEOJF ternyata yang pakai Unit tersebut adalah seorang pria, saat di konfirmasi kepada Pemakai Unit tersebut (Nama Pemakai Unit Bukan Atas Nama), Pemakai Unit tersebut mengaku kalau dia meminjam mobil dan dia selalu keberatan di ajak ke kantor tetapi Pria Pemakai Unit tersebut tidak mau dan dia tidak kenal siapa Pemilik Mobil tersebut.

Baca Juga:  Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur

Di saat Tim PEOJF melakukan persuasif untuk menyelesaikan tunggakan cicilan mobil tersebut kemudian Keluarga dari pemakai Unit yang berada di dalam mobil tersebut merasa keberatan dan memanggil Teman-temannya untuk membuat keributan, Setelah Tim PEOJF mencoba persuasif lagi kepada mereka barulah mereka paham dan Pemakai Unit mau menyerahkan Unitnya dan menunggu penyelesaian dari Atas Nama yang tertunggak cicilannya di Lesing Acc Finance tersebut.

Baca Juga:  Jaksa-Polisi Didesak Usut Dugaan Korupsi di Kecamatan Labuhan Deli

Jadi terkait berita yang viral tersebut Bresman Siallagan, SH. MH. Kuasa Hukum Dari PT.BNN (Boho Nauli Nusantara) yang pada saat itu ada di lokasi menyatakan mereka bukan preman, mereka Dari Tim PEOJF Orang-orang yang terdidik dalam bekerja dan mempunya dasar dalam bekerja dan berlegalitas secara Sah dan mereka berbicara secara santun dan tidak ada unsur pemaksaan dan juga tidak ada kekasaran yang terjadi pada saat kejadian itu”ujar bresman Siallagan”.(Wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun

12 Juli 2024 - 10:03 WIB

Tim Eksekusi Fidusia Dituduh Merampok, Ternyata Mobil Menunggak 11 Bulan dan Dijual Ilegal

11 Juli 2024 - 12:55 WIB

Pj Bupati Taput Akan Perkuat Fasilitasi dan Sinergitas Sukseskan Pilkada

10 Juli 2024 - 12:21 WIB

318 Jama’ah Haji Labuhanbatu Kembali Dengan Selamat

10 Juli 2024 - 11:13 WIB

HNSI Kota Medan dan Relawan Wak Young Bantu Dana Pembangunan Masjid Al Ikhlas

10 Juli 2024 - 11:04 WIB

Trending di Berita Terkini