Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Berita Terkini · 6 Jun 2024 18:58 WIB · waktu baca : ·

Tim Opsnal Polsek Telukmengkudu Tangkap Pelaku Pencurian dan Pemberatan di Sergai


 Tim Opsnal Polsek Telukmengkudu Tangkap Pelaku Pencurian dan Pemberatan di Sergai Perbesar

NET24JAM.ID || Sergai.-Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Telukmengkudu, Polres Serdangbedagai (Sergai), berhasil membekuk seorang pria berinisial BN (45), warga Dusun III Desa Pekan Sialangbuah, Kecamatan Telukmengkudu, yang diduga terlibat dalam kasus pencurian dengan pemberatan (Curat).

BN, yang diketahui bernama Baris Nababan, merupakan salah satu dari dua terduga pelaku pembongkaran rumah milik Bill Giongli di Dusun III Desa Pekan Sialangbuah, Kecamatan Telukmengkudu. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Dalam aksi pembongkaran itu, para pelaku berhasil membawa kabur sejumlah barang milik korban, termasuk 1 unit TV, 2 tabung gas 3 kg, 7 unit handphone, voucher paket internet senilai Rp 100 ribu, 4 unit jam tangan, dan 2 cincin perak.

Baca Juga:  Pj Wali Kota Tebing Tinggi : Generasi Muda Penggerak Pemilih yang Cerdas

Ps Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk, didampingi Kanit Reskrim Polsek Telukmengkudu, Ipda L Torosky RBP Manik, mengungkapkan pada Kamis (6/6/2024) di Polsek Telukmengkudu bahwa setelah menerima laporan pengaduan terkait kasus Curat tersebut pada Selasa (4/6/2024), Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Telukmengkudu segera melakukan serangkaian penyelidikan.

Baca Juga:  Gawat!! Pos Gudang PT Pasifik Energi Trans Dilempar OTK

“Dari hasil penyelidikan, tim mendapat informasi akurat bahwa pelaku pembongkaran rumah tersebut berinisial BN dan SN alias Tipeng (28), yang diketahui bernama Steven Nababan,” ujarnya.

Pada hari yang sama sekitar pukul 22.30 WIB, tim berhasil mengamankan BN saat sedang duduk-duduk di jembatan menuju Pajak Pekan Sialangbuah. Selain mengamankan pelaku, tim juga berhasil menyita barang bukti berupa 1 unit TV, 1 unit set top boks (STB), 1 unit jam tangan, 1 handphone, 3 voucher paket internet, dan 1 tas warna hitam. Pelaku dan barang bukti selanjutnya dibawa ke Polsek Telukmengkudu untuk proses lebih lanjut.

Baca Juga:  Satreskrim Polres Tanjungbalai Selesaikan Tindak Pidana Penganiayaan Secara Restoratif Justice

“Pelaku BN saat ini sudah diamankan di Polsek Telukmengkudu dan sedang menjalani pemeriksaan intensif. Ia dikenakan pasal 363 ayat 1 ke-3, ke-4, dan ke-5 dari KUHPidana dengan ancaman penjara selama-lamanya 7 tahun. Sedangkan pelaku lainnya masih dalam pengejaran. Mudah-mudahan dapat segera ditangkap, karena identitas pelaku sudah kita ketahui,” tegasnya.

(Mangisi.s)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP

17 Juni 2024 - 14:37 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Trending di News