Menu

Mode Gelap
Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian Apresiasi Kinerja Polri Menangani Mudik Lebaran Kemenkes Terbitkan Edaran Kewaspadaan Hepatitis Akut, Ini Gejalanya Mudik Lebaran Lancar, Kakorlantas Polri Diapresiasi

Tak Berkategori · 21 Jun 2021 17:21 WIB ·

Tim Gabungan Polda Sumut : 34 Saksi Diperiksa Terkait Penembakan Wartawan Simalungun


 Tim Gabungan Polda Sumut : 34 Saksi Diperiksa Terkait Penembakan Wartawan Simalungun Perbesar

ilustrasi penembakan.

Medan, NET24JAM.ID – Wartawan Simalungun sekaligus pimpinan redaksi  lassernewstoday.com, Mara Salem Harahap ditemukan tewas dengan luka tembakan di tubuhnya. 

Mara Salem Harahap alias Marsal Harahap ditemukan tewas bersimbah darah, di dalam mobil yang dikendarainya, pada Sabtu (19/6/2021) dini hari.

Marsal diduga tewas ditembak orang tak dikenal (OTK). Terkait hal itu Polda Sumatera Utara (Sumut) membentuk tim gabungan kini masih menyelidiki dan telah memeriksa 34 orang saksi terkait insiden tersebut.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi  menjelaskan, bahwa tim gabungan terus melakukan pendalaman dan telah memeriksa saksi sebanyak 34 orang.

“Tim telah mendapatkan kronologi peristiwa dugaan pembunuhan itu. Hal ini dapat mempermudah kepolisian dalam mengungkap kasus tersebut,” jelas Hadi, Senin (21/6/2021).

Dari hasil penyelidikan dan olah TKP, kata Hadi, tim di lapangan telah mendapatkan kronologis kejadian. “Memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan berbagai barang bukti untuk memudahkan penyelidikan dan membuat terang suatu tindak pidana,” ujarnya menambahkan.

Hadi menerangkan bahwa pihak kepolisian telah mengamankan mobil dan baju korban sebagai barang bukti. Dia juga mengatakan tim masih terus bekerja untuk mengusut kasus tersebut.

“Dalam mengungkap kasus ini dibentuk tim gabungan yang dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Umum, serta berkoordinasi dengan TNI, Polda Sumut akan mengusut kasus ini. Mohon dukungan dan doanya agar cepat terungkap,” tandasnya.

(Ridwan)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori