Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 31 Agu 2022 22:38 WIB · waktu baca : ·

Tim Gabungan dan Masyarakat Jangga Dolok Gotroy Bersihkan material dilokasi banjir


 Tim Gabungan dan Masyarakat Jangga Dolok Gotroy Bersihkan material dilokasi banjir Perbesar

Toba, NET24JAM.ID  – Bencana alam yang terjadi di desa Jangga Dolok Kec. Lumban Julu Kab. Toba menyisakan sampah dan batang pohon yang tumbang sehingga yang mengakibatkan rumah masyarakat masih terlihat adanya penumpukan sampah di halaman rumah dan mengganggu mobilitas masyarakat .

Pada hari ke 3 Tim gabungan dari Dinas terkait Pemkab , BPBD dan Polri yang tergabung dari Sat samapta Polres Toba , Sat Samapta Polda Sumut , Brimob dari Siantar dan Medan turut membantu masyarakat membersihkan batang pohon , sampah dan juga lumpur yamg merupakan yang merupakan kegiatan gotong royong untuk memberikan semangat dan kekuatan serta kebersamaan Pemerintah dan masyarakat sekitarnya pada Selasa (30/08/22).

Baca Juga:  Lurah Bersama Warga Kelurahan Bagelen Laksanakan Gotong Royong

Kasat Samapta Polres Toba AKP. Dimun Hutaurik yang turun langsung memimpin sesuai dengan komitmen dari Forkopimda bahwa tidak hanya dengan teori menyelesaikan masalah yang dialami masyarakat , mari kita mulai dengan action ( berbuat langsung ) dengan mengerakan seluruh kekuatan dan dengan peralatan yang ada untuk memberikan perrolongan dan upaya evakuasi di lokasi banjir bandang ungkap kasat Samapta.

Baca Juga:  Bupati Labuhanbatu Canangkan Gotong-royong Jumat Bersih

Dengan kebersamaan Tim dengan menggunakan alat yang tersedia semua petugas nampak kompak bahu membahu memotong batang pohon dan mengumpulkannya disuatu tempat.

Baca Juga:  Fortuner Terjun Ke Jurang Di Jangga Dolok Tewaskan Seorang Penumpang dan 2 Luka-luka

Dan pesan disampaikan kepada masyarakat kedepan mari kita saling menjaga dan peduli terhadap kondisi alam dan pepohonan dan tidak lupa jangan sembarangan membuang sampah ke aliran sungai dan parit-parit, dan sekali lagi kami mengajak untuk buanglah sampah pada tempatnya ucap Kasi Humas polres Toba.

Sumber : Humas Polres Toba

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Trending di Berita Terkini