Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Berita Daerah · 16 Jul 2022 20:40 WIB · waktu baca : ·

Tim Forki Sumut Tinjau Persiapan Adhyaksa Cup KKI Open 2022


 Tim Forki Sumut Tinjau Persiapan Adhyaksa Cup KKI Open 2022 Perbesar

Sibolga, NET24JAM – Untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Kejuaraan Karate Adhyaksa Cup KKI Open 2022 se Sumatera Utara yang dihelat 29-31 Juli di GOR Pandan Tapanuli Tengah (Tapteng), Forki Sumut menurunkan tim, yang meninjau langsung kelayakan sarana dan prasarana GOR Pandan sebagai tempat perhelatan kejuaraan karate se Sumatera Utara itu.

“Kedatangan mereka (tim) memastikan kesiapan kita sebagai penyelenggara,” ujar sekretaris panitia senpai Thomson Pasaribu (Dan-II Karatedo), Sabtu (16/7/2022).

Thomson juga menyebut, tim Forki Sumut yang terdiri dari Julius Lubis, SH seksi perwasitan dan H.M Riduan seksi peralatan, akan melakukan pengecekan tempat (GOR Pandan) pada hari Minggu. 

Baca Juga:  Polres Toba laksanakan Patroli Rutin Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Sementara Julius Lubis, SH (Seksi Perwasitan) dari Forki Sumatera Utara berharap kepada seluruh panitia agar menyampaikan seluruh hal-hal penting yang menyangkut kegiatan tersebut.

“Jadi bukan hanya menyiapkan tempat atau sarana saja, tetapi segala sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan kejuaraan ini, termasuk jumlah peserta, permintaan perwasitan ke Forki Sumut, dan juga jumlah tatami atau lapangan pertandingan,” ujarnya.

Ditempat terpisah, ketua Pengcab KKI Sibolga Saroha Manullang mengatakan, KKI Sibolga sebagai panitia Pelaksana Kejuaraan Adhyaksa Cup KKI Open 2022 akan berbuat yang terbaik untuk suksesnya perhelatan karate ini.

Baca Juga:  Reskrim Polsek Firdaus Gerak Cepat Bekuk Pelaku Curanmor

“Kita dan seluruh panitia telah berkomitmen untuk bekerja keras demi suksesnya kejuaraan ini,” kata Saroha.

Dia juga mengatakan persiapan yang dilakukan tidak hanya terbatas pada tempat atau sarana lomba, namun juga untuk kenyamanan peserta maupun official.

“Sebagai tuan rumah yang baik, kita akan berupaya membuat seluruh peserta dan official enjoy, enjoy saat bertanding dan enjoy sesudah bertanding,” ujar Kepala Kantor Imigrasi Sibolga ini.

Baca Juga:  Liga Poslab U-22, Ketua Askab PSSI : Junjung Tinggi Sportifitas

Disinggung soal target KKI Sibolga pada event karate se Sumatera Utara ini, Saroha mengaku memiliki hasrat pada anak didiknya untuk dapat meraih hasil yang terbaik.

“Sudah pasti kita berharap hasil yang terbaik, tetapi kita harus realistis juga karena anak-anak kita hanya turun di kelas pemula, junior atau kadet. Keberanian dan mental bertanding yang sportivitas saja dari mereka, itu sudah hebat,” kata Saroha mengakhiri.

(Rasyid)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

1 Unit Rumah Habis di Lahap Sijago Merah

24 Februari 2024 - 13:20 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Ponpes Al -Haramain.

23 Februari 2024 - 22:45 WIB

Polsek Firdaus Amankan Mesin Judi Tembak Ikan- Ikan di Desa Sei Bamban

23 Februari 2024 - 22:25 WIB

HNSI Medan Berbagi Rejeki Pada Nelayan Serta Mendapat Dukungan Donatur

23 Februari 2024 - 21:27 WIB

Plt Bupati Menyampaikan Akan Secepatnya Membangun Tembok Penahan Erosi.

23 Februari 2024 - 20:52 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

21 Februari 2024 - 18:57 WIB

Trending di Berita Daerah