Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Tak Berkategori · 2 Nov 2021 18:59 WIB · waktu baca : ·

Teror Bom Molotov di Kantor Desa Selemak Belum Terungkap, Kinerja Polisi Dipertanyakan


 Teror Bom Molotov di Kantor Desa Selemak Belum Terungkap, Kinerja Polisi Dipertanyakan Perbesar


Deli Serdang, NET24JAM.ID – Kantor Desa Selemak Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, sudah sepekan di teror dengan bom molotov, namun pelaku hingga kini masih belum terungkap.

Menurut keterangan Kepala Desa (Kades) Selemak, Rohmad kepada wartawan, dirinya menjelaskan bahwa sudah dua kali teror bom molotov terjadi yakni, pertama pada Mei 2020 lalu, namun hal tersebut tidak dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Baca Juga:  Kalang Kabut Serangan Gaza, Amerika Tarik Personil Militer dari Israel

“Kedua pada Senin (25/10/2021) sekira pukul 02.57 Wib, namun pihak kepolisian belum juga dapat mengungkapnya hingga sudah sepekan,” jelasnya.

Rohmad mengatakan motif pelemparan bom molotov di Kantor Desa Selemak itu tidak diketahuinya, namun dia menduga ada keterkaitan dengan peredaran narkoba di Desa Selemak akibat dirinya mengomentari beberapa waktu yang lalu mengenai peredaran narkoba di daerah tersebut.

“Berharap agar pihak Kepolisian bisa mengungkap sekaligus menangkap pelakunya,” pungkasnya.

Baca Juga:  Everything I Learned About Buzz I Learned From Potus

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak Iptu HD Simanjuntak, SH., ketika dikonfirmasi oleh wartawan melalui pesan singkat via WhatsApp, pada Senin (1/11/2021), dirinya mengatakan bahwa pelemparan bom molotov itu masih dalam penyelidikan dan perkembangannya akan dikabari.

Diketahui, aksi pelemparan bom molotov tersebut pertama kali diketahui seorang warga berinisial AL yang akan mengambil keranda jenazah di Kantor Desa Selemak.

Baca Juga:  Tabung Gas Meledak Akibat Selang Bocor, Kakek 87 Tahun Alami Luka Bakar

Akan tetapi, ketika itu AL melihat ada bekas terbakar dan terdapat kaca-kaca pada pecah, wanita itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa Selemak.

Pelemparan bom molotov itu mengakibatkan bagian depan pintu kaca Kantor Desa Selemak rusak terbakar. Di lokasi kejadian, ditemukan pecahan botol kaca yang dijadikan alat untuk membakar Kantor Desa tersebut.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah