Menu

Mode Gelap
Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error! Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212 Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

Berita Terkini · 25 Jan 2023 18:19 WIB · waktu baca : ·

Terkait Pungli Kabid Pendidikan Provsu Turun Ke SMA N1 Bilah Barat


 Terkait Pungli Kabid Pendidikan Provsu Turun Ke SMA N1 Bilah Barat Perbesar

Labuhanbatu. NET24JAM.ID – Mendapat Laporan dari Masyarakat Dinas Pendidikan Provinsi Sumatra Utara yang di Wakili Kabid Pendidikan Basri Hasibuan turun Langsung ke Sekolah SMA 1 Bilah Barat untuk menindak Lanjuti Terkait dugaan Pungli Kepala sekolah SMA 1 Yani Miliyarni.

Kedatangan Kabid Pendidikan Provinsi Sumatra Utara Ke sekolah SMA1 Bilah Barat Mencari Tahu kebenaran adanya dugaan Pungli Kepsek SMA1 yang berlokasi di Dusun Binanga Tolang tersebut dan sekaligus bertemu dengan orang tua murid serta Masyarakat Desa Tanjung Medan Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu, sampai berita ini di turunkan Rabu (25/1/2023).

Baca Juga:  Jelang Sertijab, Kadis Infolahta Kormar Laksanakan Memorandum

Dengan adanya pertemuan dengan Orang tua Murid serta Masyarakat Desa Tanjung Medan untuk membahas Dugaan Pungli Kepala SMA1 Yani Miliyarni, Pungli tersebut seperti Pemotongan Dana Sertifikasi Guru Honor, Pemotongan Dana Bantuan Kepada Siswa Yang Kurang Mampu, Dana OSIS dan Dana SPP.

Dengan adanya laporan Masyarakat ke Ka. UPT Kacabdis Pendidikan Labuhanbatu ,Dinas Pendidikan Provinsi Sumatra Utara dan Mentri Penddikan Repolik Indonesia.

Baca Juga:  BBM Solar Ilegal Bebas Masuk Gudang Ikan Gabion Belawan, Dugaan Kuat Tidak Terpantau Pihak Kepolisian

Dari laporan tersebut Dinas Pendidikan Provinsi Sumatra Utara yang di Wakili Kabid Pendidikan Basri Hasibuan turun langsung untuk bertemu dengan Orang tua Murid dan Yang merasa keberatan adanya pungli di SMA 1 Bilah Barat.

Usai melaksanakan Pertemuan dengan orang tua Murid dan Masyarakat Kabid Pendidikan Provinsi Sumatra Utara Basri Hasibuan di komfirmasi Awak Media melalui Via seluler di dinding WhatsApp nya mempertanyakan tentang terkait pertemuan,tentang apa benar adanya pungli di Sekolah tersebut dan yang terakhir Apa tindakan Dinas pendidikan Ka. UPT Pendidikan Labuhanbatu dan Dinas pendidikan Provinsi.

Baca Juga:  Wabup Labuhanbatu MoU di Rapat Paripurna Penetapan Ranperda Perubahan P-APBD TA 2023

“Kita lagi mendalami hasil pemeriksaan, yang jelas belum selesai semua diperiksa, kita akan panggil lagi kepsek dalam waktu dekat,” Ucapnya saat di konfirmasi melalui WhatsApp.

(JULIp ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error!

22 Mei 2024 - 14:38 WIB

Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

22 Mei 2024 - 00:25 WIB

Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru

21 Mei 2024 - 23:09 WIB

Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212

21 Mei 2024 - 10:19 WIB

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Trending di Berita Terkini