Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Tak Berkategori · 26 Jun 2021 07:01 WIB · waktu baca : ·

Terkait Pembunuhan Marsal, Ketum MAPAN : Lebih Baik Kapolres Pematangsiantar Diberhentikan


 Terkait Pembunuhan Marsal, Ketum MAPAN : Lebih Baik Kapolres Pematangsiantar Diberhentikan Perbesar


Jakarta, NET24JAM.ID – Tewasnya Pemimpin Redaksi di salah satu media online yakni Mara Salem Harahap (Marsal) menuai kecaman dari berbagai pihak.

Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) sudah mengungkap bahwa pelaku penembakan Marsal adalah seorang pengusaha/pemilik Ferrari Cafe, Bar and Resto bernama sujito (S), anggotanya Yudi (Y), dan seorang oknum aparat berinisial A.

Diketahui juga menurut informasi kronologis penembakan terhadap marsal yang mengakibatkan kematian dirinya itu dikarenakan Marsal selalu memberitakan peredaran narkoba di tempatnya.

Baca Juga:  Soal Fasilitas Toilet SPBU Bayar, Ini Himbauan Menteri BUMN

” Ya jadi jelas tewasnya Marsal diakibatkan atas kegelisahan atau ketidak tenangan pemilik Kafe Ferrari yang terusik dengan pemberitaan Marsal tentang peredaran narkoba di tempatnya,” ungkap Ketua Umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) PSF Parulian H, S.Sos, HI, Sabtu (26/6/2021).

Menurut analisis aktivis anti narkoba itu, bahwa kasus penembakan Marsal diduga masih maraknya peredaran narkoba di Pematangsiantar.

Baca Juga:  Ditangan dr. David Luther Lubis AMPI Sumut Ubah Citra Ormas Preman Menjadi Wadah Intelektual

“Masa iya Polres Pematangsiantar tidak tau dengan peredaran narkoba di Ferrari Cafe? Ataukah pura-pura tidak tau? Atau taunya setelah terungkapnya penembakan Marsal? yang salah satunya ada oknum TNI berinisial A,” ketusnya.

“Untuk itu, Saya selaku Ketua Umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia meminta Kapolda Sumut lebih baik berhentikan Kapolres Pematangsiantar dari Kepolisian, karena dinilai gagal untuk menjaga Pematangsiantar dari narkoba, dan selidiki terus jaringan narkobanya,” ujarnya menambahkan.

Baca Juga:  Kodim 0206/Dairi Laksanakan "Serbuan Vaksinasi TNI" di Dua Tempat

Sebagai Penutup, Ketum MAPAN mengucapkan “Selamat Hari Anti Narkotika Internasional, semoga Indonesia tercapai cita-citanya menjadi Negeri bersih narkoba dan bersih dari oknum aparat penegak hukum yang nakal, dan semoga bapak Kapolri serius dan komitmen atas statementnya beberapa waktu lalu terkait Anggota Kepolisian Tak Bisa Dibina Ya Dibinasakan, Salam MAPAN SAKTI,” pungkasnya.


(Humas)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini