Menu

Mode Gelap
Terungkap 7 TKP Dalam Rekontruksi Pembunuhan Yang Digelar Polres Tanjungbalai Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif Kapolres Dairi Lounching Program Lapor Pak Kapolres Maraknya Galian C Ilegal Kredibilitas SDM PTPN IV Unit Kebun Balimbingan Di Pertanyakan Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian

Tak Berkategori · 26 Jun 2021 07:01 WIB ·

Terkait Pembunuhan Marsal, Ketum MAPAN : Lebih Baik Kapolres Pematangsiantar Diberhentikan


 Terkait Pembunuhan Marsal, Ketum MAPAN : Lebih Baik Kapolres Pematangsiantar Diberhentikan Perbesar


Jakarta, NET24JAM.ID – Tewasnya Pemimpin Redaksi di salah satu media online yakni Mara Salem Harahap (Marsal) menuai kecaman dari berbagai pihak.

Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) sudah mengungkap bahwa pelaku penembakan Marsal adalah seorang pengusaha/pemilik Ferrari Cafe, Bar and Resto bernama sujito (S), anggotanya Yudi (Y), dan seorang oknum aparat berinisial A.

Diketahui juga menurut informasi kronologis penembakan terhadap marsal yang mengakibatkan kematian dirinya itu dikarenakan Marsal selalu memberitakan peredaran narkoba di tempatnya.

” Ya jadi jelas tewasnya Marsal diakibatkan atas kegelisahan atau ketidak tenangan pemilik Kafe Ferrari yang terusik dengan pemberitaan Marsal tentang peredaran narkoba di tempatnya,” ungkap Ketua Umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) PSF Parulian H, S.Sos, HI, Sabtu (26/6/2021).

Menurut analisis aktivis anti narkoba itu, bahwa kasus penembakan Marsal diduga masih maraknya peredaran narkoba di Pematangsiantar.

“Masa iya Polres Pematangsiantar tidak tau dengan peredaran narkoba di Ferrari Cafe? Ataukah pura-pura tidak tau? Atau taunya setelah terungkapnya penembakan Marsal? yang salah satunya ada oknum TNI berinisial A,” ketusnya.

“Untuk itu, Saya selaku Ketua Umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia meminta Kapolda Sumut lebih baik berhentikan Kapolres Pematangsiantar dari Kepolisian, karena dinilai gagal untuk menjaga Pematangsiantar dari narkoba, dan selidiki terus jaringan narkobanya,” ujarnya menambahkan.

Sebagai Penutup, Ketum MAPAN mengucapkan “Selamat Hari Anti Narkotika Internasional, semoga Indonesia tercapai cita-citanya menjadi Negeri bersih narkoba dan bersih dari oknum aparat penegak hukum yang nakal, dan semoga bapak Kapolri serius dan komitmen atas statementnya beberapa waktu lalu terkait Anggota Kepolisian Tak Bisa Dibina Ya Dibinasakan, Salam MAPAN SAKTI,” pungkasnya.


(Humas)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori