Menu

Mode Gelap
Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian Apresiasi Kinerja Polri Menangani Mudik Lebaran Kemenkes Terbitkan Edaran Kewaspadaan Hepatitis Akut, Ini Gejalanya Mudik Lebaran Lancar, Kakorlantas Polri Diapresiasi

Tak Berkategori · 1 Jul 2021 03:36 WIB ·

Terbukti Kantongi Sabu, Ritonga Hanya Bisa Pasrah Digelandang Polisi


 Terbukti Kantongi Sabu, Ritonga Hanya Bisa Pasrah Digelandang Polisi Perbesar


P. Siantar, NET24JAM.ID – Apa hendak dikata kalau apes menghampiri diri, begitulah yang dialami Ritonga (29) warga Kel. Nagur, ianya hanya bisa tertunduk lesu saat Personil Satnarkoba menggelandangnya ke Mapolres Pematangsiantar, Senin (28/6/2021) sekira pukul 19.00 Wib dari jl. Sitalasari Kecamatan Bukit Sofa Kecamatan Sitalasari karena kedapatan mengantongi narkotika jenis sabu.

Hal ini senada dengan apa yang disampaikan Kapolres Pematangsiantar AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar, SIK melalui humasnya AKP. Rusdi Ahya, SH kepada NET24JAM.ID Kamis (1/7/2021)

“Benar, anggota kita mendapati satu orang tersangka penyalahgunaan narkotika jenis shabu di seputaran sitalasari,” ujar Rusdi.

Rusdi menjelaskan kronologis penangkapan Ritonga bermula pada Senin (28/6/2021) sekira pukul 18.30 Wib, personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang laki-laki yang memiliki narkotika jenis shabu di Jl. Sitalasari Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar.

Kemudian tanpa membuang waktu personil Satnarkoba berangkat menuju alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan dan benar saat tiba di alamat yang di informasikan tersebut, personil melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang berdiri di depan kamar penginapan Purnama Sari yang langsung ditangkap dan mengaku bernama Ritonga (29) warga Kel. Nagur.

Setelah digeledah ditemukan dari kantong celana depan sebelah kanan 1(satu) paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 0.22 gram dan dari kantong celana depan sebelah kiri ditemukan 1 (satu) unit Hp merk VIVO saat dipertanyakan kepemilikan shabu tersebut ia mengakui bahwa narkotika jenis shabu tersebut adalah miliknya.

“Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan,” tandas Rusdi.

(Bambang)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori