Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Tak Berkategori · 1 Jul 2021 03:36 WIB · waktu baca : ·

Terbukti Kantongi Sabu, Ritonga Hanya Bisa Pasrah Digelandang Polisi


 Terbukti Kantongi Sabu, Ritonga Hanya Bisa Pasrah Digelandang Polisi Perbesar


P. Siantar, NET24JAM.ID – Apa hendak dikata kalau apes menghampiri diri, begitulah yang dialami Ritonga (29) warga Kel. Nagur, ianya hanya bisa tertunduk lesu saat Personil Satnarkoba menggelandangnya ke Mapolres Pematangsiantar, Senin (28/6/2021) sekira pukul 19.00 Wib dari jl. Sitalasari Kecamatan Bukit Sofa Kecamatan Sitalasari karena kedapatan mengantongi narkotika jenis sabu.

Hal ini senada dengan apa yang disampaikan Kapolres Pematangsiantar AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar, SIK melalui humasnya AKP. Rusdi Ahya, SH kepada NET24JAM.ID Kamis (1/7/2021)

Baca Juga:  Pemerintah Resmi Lantik Kelompok Kerja Satgas BLBI

“Benar, anggota kita mendapati satu orang tersangka penyalahgunaan narkotika jenis shabu di seputaran sitalasari,” ujar Rusdi.

Rusdi menjelaskan kronologis penangkapan Ritonga bermula pada Senin (28/6/2021) sekira pukul 18.30 Wib, personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang laki-laki yang memiliki narkotika jenis shabu di Jl. Sitalasari Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar.

Baca Juga:  Ditangan dr. David Luther Lubis AMPI Sumut Ubah Citra Ormas Preman Menjadi Wadah Intelektual

Kemudian tanpa membuang waktu personil Satnarkoba berangkat menuju alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan dan benar saat tiba di alamat yang di informasikan tersebut, personil melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang berdiri di depan kamar penginapan Purnama Sari yang langsung ditangkap dan mengaku bernama Ritonga (29) warga Kel. Nagur.

Setelah digeledah ditemukan dari kantong celana depan sebelah kanan 1(satu) paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 0.22 gram dan dari kantong celana depan sebelah kiri ditemukan 1 (satu) unit Hp merk VIVO saat dipertanyakan kepemilikan shabu tersebut ia mengakui bahwa narkotika jenis shabu tersebut adalah miliknya.

Baca Juga:  Terlindas Truck, Siswi SMK Tewas Ditempat

“Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan,” tandas Rusdi.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori