Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 15 Des 2022 18:55 WIB · waktu baca : ·

Tenaga Kesehatan Tanggamus Ikut Tes Seleksi P3K


 Tenaga Kesehatan Tanggamus Ikut Tes Seleksi P3K Perbesar


Tanggamus Lampung, NET24JAM.ID — Formasi Tenaga kesehatan (Nakes) Kabupaten Tanggamus  mengikuti tes seleksi penerimaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) tahun 2022 yg berlokasi di Politeknik Kesehatan Kemenkes Tanjung Karang. Kamis (15/12)

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yang juga Sekretaris Panitia Pelaksana Seleksi CASN Kabupaten Tanggamus, Aan Derajat, menyatakan jumlah Nakes Kabupaten Tanggamus yang mengikuti seleksi sebanyak 364 orang untuk mengisi 47 formasi yang disediakan.

Baca Juga:  Apel Gabungan!! Bupati Labuhanbatu : Wujudkan Kemandirian Desa

Ada tiga titik lokasi pelaksanaan tes yaitu di UPT BKN Lungsir Bandar Lampung, yang berlangsung Rabu 7 Desember 2022, diikuti 17 orang,di Poltekes Serang Banten diikuti 1 orang dan di Polteknik Kesehatan Kemenkes Bandar Lampung jadwal pelaksanaan 14-16 Desember yang diikuti oleh 346 orang. Mereka peserta tes bebas memiliki lokasi tes dari tiga tempat yang sudah ditentukan itu,”kata Aan Derajat mewakili Ketua Panitia Pansel CASN Kabupaten Tanggamus, Hamid Heriansyah Lubis.

Baca Juga:  Penertiban Sepanjang Jalan Sisingamangaraja Dirlantas Polda Sumut Diapresiasi Warga

Ditegaskan Aan bahwa, seleksi rekrutmen PPPK Nakes ini bersifat transparan untuk itu meminta agar, “Jangan percaya kepada oknum -oknum yang menjanjikan kelulusan, hanya kemampuan pesertalah yang dapat menentukan untuk lulus atau tidaknya dalam seleksi tersebut. Untuk itu jaga kesehatan, belajar dan berdoa, agar dapat lolos seleksi agar menjadi yang terbaik sehingga dapat menjadi Aparatur Sipil Negara Kabupaten Tanggamus,”kata Aan.

Aan juga menyebut bahwa dalam sleksi bagian pertama yg berlangsung di UPT BKN Lungsir Badar Lampung berjalan lancar tanpa adanya kendala baik pada  jaringan internet ataupun gangguan pda server.”Alhamdulillah tdk ada kendala, jaringan internet lancar dan para peserta juga antusias, semangat untuk mengikuti seleksi,”pungkasnya

Baca Juga:  Kapolres Sergai Berikan Penghargaan Personil Dan Masyarakat Yang Berprestasi

Sementara Kabid Mutasi Prayitno mengatakan bahwa, untuk tahun ini formasi yg disediakan memang khusus untuk nakes seperti dokter, nutrisionis, apoteker,bidan, sanitarian, perawat, epidemologi pembimbing kesehatan dan pranata laboratorium,”ujar prayitno.

(Irawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini