Menu

Mode Gelap
Pria di Sergai Nekat Bakar Rumah Mertua Setelah Ditolak Rujuk Sempat Viral, Polisi Tangkap Ayah Biadab Pelaku Bekap Bayi di Medan Danyon Arhanud 1 Marinir Pimpin Apel Siaga PAM Idul Fitri 1445 H Ratusan Kios di Pasar Tradisional Tarutung Ludes Terbakar Polisi Olah TKP Pasca Kebakaran Pasar Tradisional Tarutung

Berita Daerah · 10 Okt 2023 19:41 WIB · waktu baca : ·

Temu Ramah MUI dan Sahabat BNN Tebing tinggi


 Temu Ramah MUI dan Sahabat BNN Tebing tinggi Perbesar

NET24JAM.ID||Tebing Tinggi MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara temu ramah dengan sahabat Badan Narkotika Nasional di kantor BNN (Badan Narkotika Nasional) jalan H.M Yamin Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara, Senin (9/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut tampak Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kota Tebing Tinggi Drs. H.Ahyar Nasution, Wakil Ketua Umum Muhammad Jufri S.Pd.I, M.I.Kom dan Kepala BNN Kota Tebingtinggi AKBP Alexander S Soeki S.SOS beserta jajarannya.

Baca Juga:  Khidmat dan Meriah, Rutan Labuhan Deli Gelar Peringatan Maulid Nabi

Ketua MUI yang dalam kesehariannya mengisi pengajian menyempatkan waktu sejenak untuk datang ke kantor BNN Kota Tebingtinggi hanya untuk bertemu dengan sahabat BNN Kota Tebingtinggi.

Dalam sambutannya Drs Ahyar Nasution, menyampaikan  dalam hidup ada tiga kewajiban yang harus di pelihara yakni menjaga keteguhan diri, menjaga gama dan menjaga keluarga.

Baca Juga:  Rutan Kelas I Medan Pastikan SOP Zero Halinar

Di antara ketiganya yang paling utama iyalah menjaga keteguhan diri. Sebagaimana kita menjaga diri kita sendiri agar tidak terjerumus dalam Narkotika, karena efek dari Narkotika itu menyebabkan kehilangan kesadaran diri, jadi tidak ada manusia yang tidak membuat kesalahan. Intinya bagaimana cara Kita setelah salah mau memperbaiki kesalahannya dengan sungguh sungguh.

Baca Juga:  Polisi Sikat Residivis Asal Medan Edarkan Sabu di Labuhanbatu

Diakhir arahannya, Ketua MUI mengingatkan kembali bahwa kita harus melihat ke tanah , karena manusia akan kembali ketanah dan mempertanggungjawabkan semua dosa yang kita perbuat di dunia ini tutup”, Ketua MUI.

(J.Efendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pria di Sergai Nekat Bakar Rumah Mertua Setelah Ditolak Rujuk

11 April 2024 - 16:05 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meriahkan Open House di Hari Pertama Idul Fitri

11 April 2024 - 13:21 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar Sholat Ied Bersama Warga di Masjid Raya Al Ikhlas.

11 April 2024 - 10:17 WIB

PLT Bupati Hj Ellya Rosa Siregar Memeriahkan Malam Takbiran di Labuhanbatu Menyambut Idul Fitri.

10 April 2024 - 00:02 WIB

Polres Sergai Gelar Apel Pengamanan Malam Takbiran

9 April 2024 - 19:58 WIB

Sempat Viral, Polisi Tangkap Ayah Biadab Pelaku Bekap Bayi di Medan

9 April 2024 - 18:49 WIB

Trending di Berita Terkini