Menu

Mode Gelap
Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024 Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan Warga Hatonduhan Ragukan Integritas KPUD Simalungun, Diduga Langgar Kode Etik Penyelenggaraan Pemilu Picu Kemacetan Depo Milik JIU Resahkan Warga Sekitar Dan Pengguna Jalan

Berita Terkini · 8 Sep 2022 09:16 WIB · waktu baca : ·

Tanpa Pandang Bulu Satres Narkoba Polres Toba Bekuk Pelaku Narkotika


 Tanpa Pandang Bulu Satres Narkoba Polres Toba Bekuk Pelaku Narkotika Perbesar

Toba, NET24JAM.ID – Kapolres Toba AKBP. Taufiq Hidayat Thayeb SH. SIK., melalui Kasi Humas Polres Toba membenarkan adanya diamankan diduga pelaku pidana Narkotika jenis Shabu dari Desa sibola hotang sas Kec. Balige, Sabtu (03/9/2022).

Bermula dari informasi masyarakat yang disampaikan kepada Sat Narkoba Polres Toba dan dengan kesigapan Kasat Narkoba AKP. Yugun BM. Sibagariang dan anggota langsung mengumpulkan baket , memberikan APP (Arahan dan Petunjuk Pimpinan) dan turun ke Lokasi sesuai dengan Informasi .

Baca Juga:  Patroli Dialogis Lantas Polres Belawan Datangi Lokasi Gudang Logistik

Dilokasi jalan raya Lumban Bul-bul Sibola hotang Sas Balige Tim Res Narkoba mengamankan seorang laki-laki dewasa yang diduga pelaku Pidana Narkotika,  setelah ditanyai mengaku bernama CS (41) wiraswasta pada Sabtu 3/9/2022 sekitar pukul 14.30 wib.

Dan dari CS lah didapatkan barang bukti 1(satu) paket/plastik klip ukuran sedang diduga berisikan shabu dan 1(satu) bungkus rokok Luffman yang disimpan dengan maksud menjualnya.

Baca Juga:  Sat Narkoba Polres Toba Ringkus 4 Orang Laki Laki Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

Selanjutnya Tim Res Narkoba membawa CS dan barang bukti seberat 5,40 gram ke Polres Toba untuk proses lanjut dan pasal yang diterapkan kepada CS pasal 114 ayat (1), pasal 112 ayat (1) UU RI no 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan ancaman hukuman diatas 5 tahun .

Kapolres Toba AKBP. Taufiq Hidayat Thayeb, SH. SIK., melalui Kasihumasnya Iptu. B. Samosir mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu memberantas narkoba guna menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya narkotika.

Baca Juga:  Kapolres Toba Hadiri Pelantikan DPC Dan PAC PBB Kabupaten Toba

“mari kita kerjasama untuk memberantas Narkotika dari Kabupaten Toba untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dan anak – anak Toba bebas dari Narkoba serta tumbuh penuh dengan harapan dan cita-cita membangun NKRI,”pungkas Samosir

Sumber : Humas Polres Toba

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus

18 Mei 2024 - 06:31 WIB

Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024

18 Mei 2024 - 06:16 WIB

Jalani Desk Evaluasi Lapas Medan Optimis Raih Predikat WBK

16 Mei 2024 - 22:39 WIB

Plt. Bupati Ajak Masyarakat Untuk Mensukseskan Program Bangga Kencana

16 Mei 2024 - 20:57 WIB

Kaban BPBD Labuhanbatu MOU dengan Pengembang Perumahan Karya Mandiri Residence

16 Mei 2024 - 20:36 WIB

Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan

16 Mei 2024 - 17:01 WIB

Trending di Berita Terkini