Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 19 Jan 2024 16:03 WIB · waktu baca : ·

Tanggapi Keluhan Masyarakat Wabup Labuhanbatu Tinjau Jalan Rusak di Pangkatan


 Tanggapi Keluhan Masyarakat Wabup Labuhanbatu Tinjau Jalan Rusak di Pangkatan Perbesar

NET24JAM.ID || Labuhanbatu.- Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM. meninjau jalan lintas Pangkatan – Negeri Lama yang mengalami kerusakan di Kecamatan Pangkatan, Kamis (18/01/2024). Wakil Bupati mengatakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sudah mendengar tentang jalan yang berada di Kecamatan Pangkatan.

“Masyarakat telah memberitahukan kepada Pemerintah Daerah tentang jalan ini, sehingga kami dari Pemkab Labuhanbatu turun ke Pangkatan, melihat langsung, jalan yang rusak ini,” ucap Wabup.

Baca Juga:  Di Desa Sei Raja Labura, Polisi Tangkap Jurtul Togel Hongkong

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan bekerjasama dengan perusahan yang ada di Kecamatan Pangkatan mengupayakan sehingga jalan ini akan lebih baik.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua DPRD LabuhanbatuLabuhanbatu Abdul Karim Hasibuan yang turut mendampingi Wakil Bupati meninjau kerusakan jalan.

Baca Juga:  Polres Labuhanbatu Bekuk Pelaku Pencurian Tiang Besi Internet

“Ini menjadi perhatian kita bersama, jalan ini statusnya adalah jalan provinsi, jadi juga perlu perhatian pemerintah provinsi, agar tidak ada kecelakaan terjadi karena musim hujan,” ucap Abdul Karim.

Seperti yang disampaikan Wakil Bupati, diharapkan kepada perusahaan bersama Pemkab, merawat jalan ini sebelum diperbaiki Pemerintah Provinsi

Baca Juga:  Kasi Intel Kejari Tanggapi Aksi Demo DPD Formasih Tapanuli Selatan

“Jalan ini banyak dilalui truk truk pengangkut hasil bumi. Semoga ada perhatian dari perusahaan dan pemerintah provinsi, ” harapnya.

Turut mendampingi Wakil Bupati meninjau jalan tersebut Kepala BPBD Labuhanbatu, Camat Pangkatan, Babinsa, dan pihak terkait lainnya.

(julipe)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Trending di Berita Terkini