Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 26 Jan 2024 15:12 WIB · waktu baca : ·

Tak Sadar Diintai..!! 3 Tersangka Narkoba Dibekuk Polisi


 Tak Sadar Diintai..!! 3 Tersangka Narkoba Dibekuk Polisi Perbesar

NET24JAM.ID || Medan – Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan kembali memberikan pukulan telak terhadap peredaran narkoba di wilayah hukumnya. 

Polisi berhasil menangkap tiga tersangka tindak pidana narkoba, masing-masing bernama Doli (40), Rada (29), dan Ramelan (42). 

Ketiganya ditangkap di daerah Brayan Medan Sumatera Utara, dengan barang bukti berupa dua paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,63 gram, satu bungkus plastik klip, satu unit timbangan digital, uang penjualan sabu sebesar Rp 215.000,-, dan dua buah sendok sabu, Kamis (25/1/2024)

Baca Juga:  Tolak Kenaikan Harga BBM, Aliansi BEM Tapanuli Selatan Gelar Aksi Demo

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melalui Kasat Narkoba, AKP Abdi Harahap, SH., menjelaskan bahwa penangkapan ketiga tersangka Brayan berawal dari adanya informasi terkait peredaran narkoba di Tanjung Mulia. 

Setelah dilakukan penyelidikan dan pengintaian, akhirnya polisi berhasil menangkap ketiganya di daerah Brayan.

Baca Juga:  Polsek Sumberejo Identifikasi Korban dan TKP Anak Tenggelam

“Penangkapan ini merupakan hasil dari kerja keras dan koordinasi yang baik antara petugas Narkoba Polres Pelabuhan Belawan. Kami mendapat informasi terkait peredaran narkoba di Tanjung Mulia dan segera melakukan tindakan,” ungkap Kasat Narkoba AKP Abdi Harahap, Jumat (26/1/2024).

Ketiga tersangka akan dihadapkan pada proses hukum lebih lanjut sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kasat Narkoba juga menegaskan komitmen pihaknya untuk terus berupaya memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Baca Juga:  Gawat Darurat!! Polsek Medan Labuhan 'Tolak Laporan' Korban Begal

“Pemberantasan narkoba adalah prioritas kami. Kami mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila mengetahui adanya kegiatan atau individu yang terlibat dalam peredaran narkoba,” tambah AKP Abdi Harahap.

(Wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Trending di Berita Terkini