Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 10 Feb 2024 18:11 WIB · waktu baca : ·

Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng


 Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng Perbesar

NET24JAM.ID || Labuhanbatu.- Menyambut Tahun Baru Imlek 2575, Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar SPd. MM., bersama Forkopimda dan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) H. Galih Orlando menggelar patroli dan kunjungan rumah ibadah Vihara dan Klenteng di Kota Rantau Prapat, Jumat (9/12/2024).

Sebelum melakukan patroli dan kunjungan rumah ibadah Vihara dan Klenteng, Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar SPd. MM., makan malam bersama Forkopimda dan Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin beserta Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak SH. MH., dan Tokoh Tionghoa Sujian Acan.

Baca Juga:  Rutan Klas I Medan Raih Penghargaan di Hari Dharma Karya Dhika ke 78

Kunjungan pertama dilakukan Plt. Bupati adalah Vihara Buddha Jayanti Rantau Prapat Jalan Gatot Subroto, Kedua Klenteng Pekong Sanusi di Jalan Sanusi, Ketiga Vihara Avalokitesvara jalan Asam Jawa dan terakhir yang keempat Vihara Asrama Arya Sangha Bodhisatva Jalan Baru.

Dalam sambutanya Plt. Bupati mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2575, untuk warga Tionghoa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

“Atas nama Pemkab Labuhanbatu, saya mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2575, kepada semua warga tionghoa,” Ucapnya.

Ia juga menghimbau kepada warga tionghoa untuk andil dalam mensukseskan pemilu 2024 nanti, pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca Juga:  Pemerintah Pusat Ambil Alih Perbaikan Jalan Rusak di Lampung

“Ayo sukseskan pemilu dengan cara datang ke TPS, gunakan hak suara kita, suara kita menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan,” Ungkap Ellya Rosa Siregar.

Ellya Rosa Siregar juga berharap pada saat pelaksanaan pemilu 2024 nanti berjalan dengan kondisi tanpa ada terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

“Harapan saya, pada saat pemilu 2024 nanti, berjalan sejuk, aman dan damai di Kabupaten Labuhanbatu,” Tutupnya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K, MH, juga mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2575, untuk warga Tionghoa, Gong Xi Fa Cai. Besar harapan kami kegiatan ini berjalan aman dan lancar.

Baca Juga:  Peduli Kebakaran Di Desa Sibargot Pemkab Labuhanbatu Siapkan Bantuan Material

Sementara Tokoh Etnis Tionghoa Sujian Acan mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungannya kepada etnis Tionghoa yang mana telah mengunjungi semua Vihara yang ada di Rantau Prapat, semoga tahun baru Imlek bisa berjalan aman, sukses dan tentram. Dan kiranya pada saat pemilihan Pilpres dan Pileg berjalan dengan aman dan lancar.

Turut hadir Forkopimda, Kabag Protokol Prandi Nasution, Kasat Pol PP Yunus Hasibuan, Plt. Diskominfo Awaludin Hasibuan ST, K.Kom dan Tamu Undangan Lainnya.

(Julipe)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Trending di Berita Terkini