Menu

Mode Gelap
Gegara Narkoba Dua Pria di Labuhanbatu Ditangkap Polisi Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78 Tim PEOJF Klarifikasi Tuduhan Penarikan Mobil Secara Paksa Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

Berita Terkini · 30 Des 2021 17:54 WIB · waktu baca : ·

Tahanan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, A alias Botak Meninggal Dunia


 Tahanan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, A alias Botak Meninggal Dunia Perbesar

Konfrensi Pers Kapolres Pelabuhan Belawan

Belawan,NET24JAM.ID

Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan berhasil menangkap Dua pelaku tindak pidana Narkotika pada Rabu sore (29/12/2021).

Hal tersebut dijelaskan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS SH SIK SH pada konfrensi pers yang digelar Kamis (30/12/2021).

Kedua pelaku yang berhasil diamankan berinisial A alias Botak yang meninggal dunia dan Syamsul Rizal alias Rizal (42) yang saat ini masih ditahan di Polres Pelabuhan Belawan.

Keterangan Kapolres, penangkapan terhadap kedua tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat tentang tindak pidana Narkotika yang juga dilengkapi rekaman video tentang peredaran Narkotika yang dilakukan kedua tersangka di Jalan Ileng Kelurahan Rengas Pulau.

Baca Juga:  Jasad Bayi Dalam Kardus Hebohkan Masyarakat Porsea

“Jadi berdasarkan laporan dari masyarakat dan alat bukti berupa rekaman video kita lakukan pendalaman dan dilanjutkan ke penindakan di TKP dengan melakukan penangkapan kedua tersangka A alias Botak dan Syamsul Rizal alias Rizal.

“Namun saat dilakukan penangkapan kedua tersangka berusaha melarikan diri kearah salah satu kebun pisang dan melompati parit besar hingga akhirnya berhasil ditangkap anggota Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan sekitar 500 meter dari TKP,” ujar Kapolres.

Dari hasil penangkapan dari tangan tersangka didapati barang bukti puluhan paket Narkotika jenis Sabu sabu seberat sekitar 20,99 gram yang setara dengan nominal Rp 2.200.000,-. Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti diboyong ke Mapolres Pelabuhan Belawan.

Baca Juga:  Pemkab Sambut Kedatangan 329 Jemaah Haji Asal Labuhanbatu

Namun saat sesampainya di Polres Pelabuhan Belawan, tersangka A alias Botak terlihat dalam keadaan lemas sehingga dilarikan ke Rumah Sakit TNI AD namun naas nyawa tersangka A tidak dapat diselamatkan, kemudian dilakukan Visum Luar oleh pihak Rumah Sakit dan dari hasil Visum menyatakan tidak ditemukan luka akibat kekerasan dan benda tumpul atau pun benda tajam, maupun tulang yang patah, jelaskan kembali Kapolres.

Baca Juga:  Tegaskan Putusan PTUN dan Mendagri Bupati Padang Lawas Lantik 30 Pejabat Struktural Lintas Eselon

Sebelumnya pihak Polres menyarankan kepada pihak keluarga tersangka A untuk dilakukan Otopsi, namun pihak keluarga menolak.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga bahwa tersangka A selama ini menderita penyakit Hernia Berat.

“Atas kejadian tersebut kita dari pihak Polres menyarankan kepada pihak keluarga tersangka A alias Botak yang meninggal dunia untuk dilakukan Otopsi guna mengetahui penyebab meninggalnya A alias Botak, namun pihak keluarga sendiri menolak dikarenakan pihak keluarga mengetahui selama ini tersangka A menderita Penyakit Hernia yang parah,” tandas Kapolres.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Sergai Tindak Lokasi Diduga Tempat Perjudian di Kota Pari

21 Juni 2024 - 23:10 WIB

Gegara Narkoba Dua Pria di Labuhanbatu Ditangkap Polisi

21 Juni 2024 - 14:25 WIB

Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78

21 Juni 2024 - 14:02 WIB

Tim PEOJF Klarifikasi Tuduhan Penarikan Mobil Secara Paksa

21 Juni 2024 - 11:15 WIB

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pelabuhan Belawan Gelar Donor Darah

21 Juni 2024 - 11:04 WIB

Staf Sosial Kemenkumham RI Tinjau Rutan Kelas I Medan Saat Idul Adha 1445 H

21 Juni 2024 - 10:55 WIB

Trending di Berita Terkini