Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Tak Berkategori · 1 Des 2021 11:26 WIB · waktu baca : ·

Tabung Gas Meledak Akibat Selang Bocor, Kakek 87 Tahun Alami Luka Bakar


 Tabung Gas Meledak Akibat Selang Bocor, Kakek 87 Tahun Alami Luka Bakar Perbesar

Belawan,NET24JAM.ID –     Sebuah tabung gas medelak disalah satu rumah warga di Jalan Bengkalis Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan pada Rabu pagi (1/11/2021) swkitar pukul 03.00 Wib.

Ledakan tabung gas tersebut mengejutkan warga sekitar yang tengah tertidur dikarenakan waktu kejadian di sekitar pukul 03.00 Wib, diketahui ledakan gas tersebut berasal dari salah seorang warga bernama Go Yoek Yung (87) alias Yung yang tinggal sendirian dirumahnya.

Baca Juga:  Hari Lingkungan Hidup Sedunia, "Sekolah Sungai" Kampung Sejahtera Medan Diresmikan

Kronilogis kejadian berawal ketika keadaan didalam rumah Yung mati lampu, sehingga dirinya keluar dari kamar untuk menyalakan lilin dan mencari mancis didapur, namun saat hendak meyalakan lilin dengan menggunakan mancis ternyata api mancis menyambar selang pipas yang bocor dan gas berukuran 12 kg tersebut meledak.

Akibat dari kejadian tersebut Yung mengalami luka bakar cukup serius mencapai 40% dibagian tubuh, selanjutnya Yung dibawa ke Rumah Sakit dr Komang TNI Belawan untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga:  AKBP Rocky H Marpaung SIK, SH, MM., Pimpin Jalannya Press Release "Laka Tunggal" Mobil Jatuh ke Jurang

Menurut keterangan salah saeorang warga bernama Suyanto, dirinya sempat melihat Yung terbakar akibat ledakan tabung gas tersebut dan berupaya menolong Yung untuk memadamkan api yang meyambar tubuh Yung dan membawa korban ke Rumah Sakit.

Baca Juga:  Kapolres Dairi Bersama DPD Pujakesuma Dairi Berikan Bantuan Sosial Dari Kabareskrim Polri Kepada Masyarakat

Sementara itu Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho mengatakan kini pihaknya telah melakukan Olah TKP, dan menurut Naibaho korban mengalami luka bakar dan saat ini berada di Rumah Sakit guna mendapat perawatn medis, kerugian ditafsir mencapai puluhan juta Rupiah dan saat ini lokasi sudah kita pasang garis Polisi dan saksi saksi sudah kita mintai keterangan,tandas Kompol DJ Naibaho.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori