Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Tak Berkategori · 1 Des 2021 11:26 WIB · waktu baca : ·

Tabung Gas Meledak Akibat Selang Bocor, Kakek 87 Tahun Alami Luka Bakar


 Tabung Gas Meledak Akibat Selang Bocor, Kakek 87 Tahun Alami Luka Bakar Perbesar

Belawan,NET24JAM.ID –     Sebuah tabung gas medelak disalah satu rumah warga di Jalan Bengkalis Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan pada Rabu pagi (1/11/2021) swkitar pukul 03.00 Wib.

Ledakan tabung gas tersebut mengejutkan warga sekitar yang tengah tertidur dikarenakan waktu kejadian di sekitar pukul 03.00 Wib, diketahui ledakan gas tersebut berasal dari salah seorang warga bernama Go Yoek Yung (87) alias Yung yang tinggal sendirian dirumahnya.

Baca Juga:  Penyerahan Naskah dan Pemukulan Gong, Tandai Pembukaan TMMD 112 Kodim 0207/Sml

Kronilogis kejadian berawal ketika keadaan didalam rumah Yung mati lampu, sehingga dirinya keluar dari kamar untuk menyalakan lilin dan mencari mancis didapur, namun saat hendak meyalakan lilin dengan menggunakan mancis ternyata api mancis menyambar selang pipas yang bocor dan gas berukuran 12 kg tersebut meledak.

Akibat dari kejadian tersebut Yung mengalami luka bakar cukup serius mencapai 40% dibagian tubuh, selanjutnya Yung dibawa ke Rumah Sakit dr Komang TNI Belawan untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga:  Persiapkan Diri! Jadwal Pendaftaran CPNS Polri Tahun 2021, Simak Selengkapnya

Menurut keterangan salah saeorang warga bernama Suyanto, dirinya sempat melihat Yung terbakar akibat ledakan tabung gas tersebut dan berupaya menolong Yung untuk memadamkan api yang meyambar tubuh Yung dan membawa korban ke Rumah Sakit.

Baca Juga:  Berkat TMMD Ke 112, Kodim 0207/Sml Dapat Menambah Penghasilan Pak Sakiti Aritonang

Sementara itu Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho mengatakan kini pihaknya telah melakukan Olah TKP, dan menurut Naibaho korban mengalami luka bakar dan saat ini berada di Rumah Sakit guna mendapat perawatn medis, kerugian ditafsir mencapai puluhan juta Rupiah dan saat ini lokasi sudah kita pasang garis Polisi dan saksi saksi sudah kita mintai keterangan,tandas Kompol DJ Naibaho.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah