Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

Berita Terkini · 6 Jan 2024 22:22 WIB · waktu baca : ·

Syukuran Tahun Baru Bupati Simalungun Resmikan Kantor Camat Bandar


 Syukuran Tahun Baru Bupati Simalungun  Resmikan Kantor Camat Bandar Perbesar

NET24JAM.ID || Simalungun.- Syukuran Tahun Baru 2024 Pemerintah Kabupaten Simalungun, di gelar di Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun Sumatera Utara. Syukuran tersebut di rangkai dengan peresmian Kantor camat Bandar yang baru selesai pembangunanya. Acara di awali hiburan Keyboard dan tari tarian.

Selanjutnya Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga meresmikan Kantor camat Bandar, yang baru, Sabtu (06/01/2024) sekira pukul 10.00 Wib. Acara peresmian di tandai dengan penekanan tombol, pembuka tirai secara otomatis oleh Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga.

 

Dok : Wajah Baru Kantor Camat Bandar

Tampak hadir dalam pagelaran tersebut, Dinas Pendidikan Propinsi sumatera Utara, seluruh SKPD Pemkab Simalungun, Jajaran Forkompinda, Jajaran Forkompinca, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh perempuan, dan ribuan masyarakat tampak hadir dalam syukuran tahun baru 2024, dan peresmian Kantor Camat Bandar yang baru.

Baca Juga:  Semarak HUT Bhayangkara Wakapolda Sumut Buka Kejurda Panjat Tebing Kapoldasu Cup 2022

Dalam pidatonya, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menegaskan “ini merupakan momentum yang bersejarah bagi Kabupaten Simalungun, pagelaran Syukuran Tahun Baru 2024 bersama rakyat di rangkai dengan peresmian Kantor Camat Bandar yang baru selesai di bangun.

“Untuk itu kepada Camat Bandar dan jajaranya, persiapkan diri dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat, karena ini juga merupakan perencanaan Kantor Bupati saat pemekaran nantinya. Sejak tahun 1970 belum ada pembangunan Kantor Camat di Simalungun, baru tahun 2024 ini sudah ada 4 Kantor Camat yang di bangun di Simalungun ini,”tegasnya.

Dok : Suasana Peresmian Kantor Camat Bandar

Pemerintah Kabupaten Simalungun dengan segala upaya selalu berkeinginan untuk melakukan pembangunan dan perbaikan di semua bidang, baik kesehatan, pendidikan, pelayanan publik, dan Infrastuktur lanjutnya.

Baca Juga:  Lantunan Sholawat Menggema di Masjid Lapas Klas IIB Tebing Tinggi

“Setelah selesai pembangunan kantor Camat Bandar yang baru ini, pelayanan bagi masyarakat harus lebih di optimalkan pungkasnya, “Ini menjadi tugas camat dan jajaranya, Jadi, saya ingatkan, agar pelayanan kepada masyarakat harus lebih baik lagi, lebih di utamakan dan di tingkatkan. Setelah pembangunan kantor Camat Bandar yang baru ini. Pelayanan bagi masyarakat harus lebih di optimalkan,”tandasnya.

Baca Juga:  Peduli Pendidikan Wakil Bupati Hadiri Wisuda Purna Siswa SMK Siti Banun Rantauprapat

Hal senada di sampaikan Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi, Atas nama Pemerintah Kabupaten Simalungun, Selamat Tahun Baru 2024, semoga di tahun ini lebih baik lagi dari tahun kemarin, apakah di tahun kemarin sudah di laksanakan semua peningkatan pembangunannya,,,?

“kalau belum, maka segera kita tingkatkn pembangunan di tahun ini. Sebentar lagi akan di laksanakan Pemilu, untuk itu mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan diantara kita, kita hilangkan masalah yang ada. Warna kita bisa beda, namun perbedaan ini yang menjadikan kita lebih kuat dalam persatuan dan kesatuan,”pungkasnya.

Sekira pukul 13.00 Wib acara selesa, dan di lanjutkan dengan hiburan bersama masyarakat.

(Mariono)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua DPD Tipikor Indonesia Apresiasi Inspektorat Periksa Desa-Desa di Labuhanbatu

20 Juni 2024 - 09:04 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Ali dan Mail Ditangkap dalam Transaksi Sabu di Negeri Lama

20 Juni 2024 - 08:46 WIB

Turnamen Olahraga Piala Kapolres Sergai Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78

19 Juni 2024 - 20:30 WIB

Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu

19 Juni 2024 - 19:07 WIB

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

19 Juni 2024 - 12:43 WIB

Trending di Berita Terkini