Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 6 Jul 2024 14:19 WIB · waktu baca : ·

Sunat Massal Tahunan Jadi Program Berkelanjutan Dinkes Labuhanbatu


 Sunat Massal Tahunan Jadi Program Berkelanjutan Dinkes Labuhanbatu Perbesar

NET24JAM.ID || Labuhanbatu.- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM, Menegaskan Sunat Massal yang digelar Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu akan berkelanjutan pada setiap tahunnya, hal itu disampaikan Hj Ellya Rosa Siregar saat meninjau kegiatan sunatan massal di Puskesmas Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir. Rabu (3/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Ellya Rosa berharap dengan adanya sunat massal yang dilakukan Pemkab Labuhanbatu melalui Dinas Kesehatan Labuhanbatu, dapat bermanfaat bagi masyarakat kecamatan Panai Hilir.

Baca Juga:  HNSI Kota Medan dan Relawan Wak Young Bantu Dana Pembangunan Masjid Al Ikhlas

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Daerah untuk masyarakat labuhanbatu dan Insya Allah akan berkelanjutan setiap tahunnya,” ujarnya.

Plt Bupati juga menambahkan mudah-mudahan kegiatan sunat massal ini mendapat berkah dari Allah SWT dan anak-anak yang mengikuti sunat massal ini menjadi anak-anak yang Sholeh.

“Semoga anak-anakku sekalian yang mengikuti sunat massal ini dapat tumbuh dengan sehat dan menjadi pribadi yang sholeh,” tutupnya.

Baca Juga:  Plt Bupati Ingatkan Petugas Pantarlih untuk Serius dalam Bekerja

Sebelumnya, Plt Bupati juga memberikan bantuan berupa makanan dan susu untuk balita dan ibu hamil dan sekaligus mengupah – upah anak – anak yang akan melakukan sunat massal.

Untuk diketahui sebelumnya Plt Bupati Labuhanbatu juga meninjau Sunat Massal di Puskesmas Kota dan Puskesmas Pangkatan. Sedangkan untuk jumlah sunat massal di Puskesmas Kota berjumlah 150 anak dan Puskesmas Pangkatan Berjumlah 76 anak, sedangkan untuk Puskesmas Sei Berombang berjumlah 110 anak.

Baca Juga:  Ketua TP PKK dan DWP Labuhanbatu Sosialisasi IVA Test di Puskesmas Suka Makmur

Turut hadir, Kepala Diskominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST, M.Kom, Plt Dinkes Friska Simanjuntak, Kepala Puskesmas Bilah Barat drg. Eka Apriana MKM, Camat Panai Hilir Arif Saputra Budiman SH, Kepala Puskesmas Sei Berombang Leli Sudarma MM dan Tamu Undangan Lainnya.(je)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini