Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Berita Terkini · 28 Sep 2023 20:41 WIB · waktu baca : ·

Sumut Nomor 1 Kasus Narkoba? BNN Tebing Tinggi Gelar Razia


 Sumut Nomor 1 Kasus Narkoba? BNN Tebing Tinggi Gelar Razia Perbesar

NET24JAM.ID ll Tebing Tinggi – Sumut (Sumatera Utara) menduduki peringkat tertinggi dalam penyalahgunaan dan peredaran barang gelap narkoba sehingga perlu adanya perhatian khusus pemberantasan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran narkotika secara extraordinary.

Untuk itu, BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara melaksanakan giat razia pada, Rabu (27/9/2023).

AKBP Alexander S, Sueki S,SOS dalam konferensi pers mengatakan kegiatan razia oleh BNN dilakukan di beberapa tempat kos-kosan yakni di Jalan Darat Kota Tebing Tinggi, Jalan Bagelen jalan Aman Kelurahan Dablod Sundoro Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi. 

Baca Juga:  Kasat Lantas Polres Batubara Laksanakan Program Ramadhan Berkah

“Dari lokasi tersebut BNN Kota Tebing Tinggi melakukan pengecekan tes urine terhadap 49 orang pengunjung kos-kosan, didapat 5 orang pengunjung positif pengguna narkoba jenis sabu dan 1 orang positif pengguna ganja, sementara dari hasil penggeledahan lokasi dan penggeledahan badan tidak ditemukan barang bukti, sedangkan barang bukti non narkotika yang didapat oleh BNN Kota Tebing Tinggi dari hasil razia yaitu 3 unit Handphone Android dan alat hisap sabu (bong),” ungkapnya, Kamis (28/9/2023).

Baca Juga:  Surat Mendagri Hancurkan Konspirasi Licik Di Kabupaten Padang Lawas

Untuk lebih lanjut, masih kata Alexander, kelima orang pengunjung yang positif diamankan dan dibawa ke Posko P4GN BNN Kota Tebing Tinggi untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut.

Baca Juga:  Percepatan Antisipasi Stunting Polres Labuhanbatu Gunakan Sistem Door To Door

“Dengan kegiatan hasil dari razia penyalahgunaan narkotika ini diharapkan dapat mampu mengurangi penyalahgunaan dan peredaran narkotika di Kota Tebing Tinggi,” tandas Kepala BNN Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara AKBP Alexander S, Sueki. 

(J.Efendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua

15 April 2024 - 18:24 WIB

Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai

15 April 2024 - 17:55 WIB

Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting

15 April 2024 - 11:41 WIB

Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

15 April 2024 - 11:32 WIB

BPBD Labuhanbatu dan Polairud Polres Labuhanbatu Bersiaga di Dua Pos Penyeberangan

15 April 2024 - 10:42 WIB

Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

13 April 2024 - 10:41 WIB

Trending di Berita Terkini