Menu

Mode Gelap
Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat Korban Meninggal, Polisi Tangkap Pelaku Buron Penganiayaan di Belawan Plt Bupati Labuhanbatu Didampingi Kepala BPKAD Hadiri RUPS di Medan Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

Warta TNI-POLRI · 21 Feb 2022 12:23 WIB · waktu baca : ·

Sukseskan Program Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polres Tanjung Balai Sambangi Sekolah


 Sukseskan Program Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polres Tanjung Balai Sambangi Sekolah Perbesar

Sukses Program Vaksinasi Siswa Bhabinkantibmas Polres Tanjung Balai Anjangsana Sekolah

Tanjung Balai,NET24JAM.ID –    Dalam rangka mendukung Percepatan Pencapaian Target Vaksinasi Nasional dan minimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungbalai, Bhabinkamtibmas Kel Sei Raja Kec Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai Aiptu M.Ruslan melaksanakan sambang dan menjalin tali silahturahmi kepada pelajar di SMAN 5 dan SDN 130002 Kota Tanjungbalai, Senin (21/2) pagi.

Bhabinkamtibmas Aiptu M.Ruslan memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang di laksanakan di Polres Tanjungbalai.

Baca Juga:  Polres Tanjung Balai Ungkap Identitas Mayat Mr X Diduga Tewas Dibunuh

Dalam kunjungannya ke SMAN5 dan SDN 130002 Aiptu M Ruslan menyampaikan Bahwa Vaksin berguna untuk menambah imun Tubuh agar kuat bila terpapar Covid-19, bahwa dengan dirinya telah divaksin maka apabila terpapar oleh Covid-19 akibatnya tidak separah orang yang belum Vaksin sama sekali.

Aiptu Ruslan dalam himbauannya juga menyampaikan bahwa untuk mengatasi dan Menekan Penyebaran Covid-19 di Kota Tanjung Balai, Semuanya Warga Kota Tanjungbalai harus di Siplin Protokol Kesehatan ( Prokes) melaksanakan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun diair bersih yang mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Baca Juga:  Kapolres Toba Hadiri FGD Pengkajian Troublespot Persiapan Pengamanan F1H20

Tidak hanya itu saja,

Aiptu Ruslan Juga menyampaikan kepada Siswa/i SMAN5 dan SDN 130002 apabila dirinya telah melaksanakan Vaksin agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan 5M. 

Baca Juga:  Kapolres Labuhan Batu Fasilitas Muhadi Setelah 30 Tahun Tak Ketemu Keluarga

Vaksinasi gunanya untuk menciptakan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) apabila semua Siswa/i SMAN5 telah Vaksin maka di Sekolah ini sudah membentuk Herd immunity. 

Kegiatan Vaksinasi di Kota Tanjungbalai setiap hari dilaksanakan baik di Gor Wira Satya Polres Tanjungbalai maupun di Puskesmas sekota Tanjungbalai, Ayo Vaksin guna mencapai Herd Immunity agar Kota Tanjungbalai dapat terhindar dari Covid-19. Ajak Aiptu Ruslan.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Pelabuhan Belawan Himbau Warga Datang ke TPS Besok , Untuk Memilih Dalam Pemilu 2024.

13 Februari 2024 - 23:27 WIB

Polsek Medan Baru Mengamankan Pelaku Pungli Loding Muat Mobil Yang Di Mintai 50.000 Ribu

4 Februari 2024 - 09:14 WIB

Gercep!! Polisi Peduli Korban Kebakaran di Medan Marelan

30 Januari 2024 - 16:00 WIB

Dankormar Pimpin Sertijab Inspektur Korps Marinir

27 Januari 2024 - 01:53 WIB

Satlantas Giat Police Goes to School di MAN 4 Medan

20 Januari 2024 - 23:50 WIB

Pasca Tawuran di Belawan, Kapolres Sampaikan Rasa Duka Cita

18 Januari 2024 - 23:38 WIB

Trending di Berita Terkini