Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

News · 18 Jan 2022 15:48 WIB · waktu baca : ·

SS Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan Diamankan SatRes Polres Dairi


 SS Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan Diamankan SatRes Polres Dairi Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, M.M., melalui Kasi Humas Polres Dairi membenarkan tentang adanya penangkapan terhadap pelaku dugaan tindak pidana pencurian dengan Pemberatan, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 Ayat (1) dari KUHPidana, oleh Sat Reskrim Polres Dairi pada hari Selasa 18/01/2022.

Adapun identitas dari pelaku tersebut yang berhasil diamankan oleh Sat Reskrim Polres Dairi, inisial SS, 28 Tahun, (L) warga Desa Simungun Kecamatan Siempat Nempu Hilir Kabupaten Dairi.

Yang mana dari kejadian tersebut Pelapor / Korban Oktavia Rosa Netri Sinaga 23 Tahun, (Pr) sebagai Bidan penduduk jalan Jamita Sinaga Desa Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun.

Baca Juga:  2 Pelajar di Sergai Nabrak Truk, Satu Diantaranya Meninggal Dunia

Waktu terjadinya Pencurian dan TKP pada hari Minggu tanggal 02 Januari 2022, sekitar pukul 03.00 Wib, di jalan Klasen No 01 Kelurahan Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Kronologis penangkapan setelah menerima Laporan / Pengaduan dari saksi korban/ Pelapor atas nama Oktavia Rosa Netri Sinaga, bahwa telah terjadinya Pencurian terhadap 2 (Dua) unit handphone jenis Android milik Saksi Korban, yang diambil dari dalam kamar tidur Saksi Korban di Klinik Santa Martina. 

Baca Juga:  Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024

Selanjutnya dilakukan Penyelidikan dan Pencarian informasi, dan dari hasil Penyelidikan bahwa pelaku yang telah melakukan Pencurian tersebut adalah SS, dan pada hari Selasa tanggal 18 Januari 2022 sekitar pukul 18.00 Wib, dilakukan Penangkapan terhadap Pelaku SS, yang saat itu sedang berada di jalan Sekolah Sidikalang dan dari penguasaan Pelaku ditemukan barang bukti hasil curian berupa 1 (Satu) unit handphone jenis Android milik Saksi Korban. 

Baca Juga:  Usut Tuntas!! Dugaan Korupsi Bansos di Kecamatan Labuhan Deli

Selanjutnya Pelaku SS beserta barang bukti dibawa dan diamankan kekantor Sat Reskim Polres Dairi, untuk dilakukan pemeriksaan, sesuai dengan ketentuan Hukum yang berlaku di Negara RI, ujar Doni Saleh SH., kepada Net24jam.id (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawaslu Medan Diduga Tetapkan Anggota Parpol Jadi Panwascam

26 Mei 2024 - 15:05 WIB

Bawaslu Kota Medan Lantik 63 Anggota Panwascam se- Kota Medan

26 Mei 2024 - 14:50 WIB

Gunakan KAI Plt Bupati Dampingi Calon Jama’ah Haji Menuju Embarkasi

26 Mei 2024 - 08:01 WIB

Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

26 Mei 2024 - 07:52 WIB

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Trending di News