Menu

Mode Gelap
Pria di Sergai Nekat Bakar Rumah Mertua Setelah Ditolak Rujuk Sempat Viral, Polisi Tangkap Ayah Biadab Pelaku Bekap Bayi di Medan Danyon Arhanud 1 Marinir Pimpin Apel Siaga PAM Idul Fitri 1445 H Ratusan Kios di Pasar Tradisional Tarutung Ludes Terbakar Polisi Olah TKP Pasca Kebakaran Pasar Tradisional Tarutung

Tak Berkategori · 4 Jul 2021 11:33 WIB · waktu baca : ·

Spanduk “Anda Memasuki Kampung Narkoba” di Gudang Arang Belawan Langsung Diturunkan


 Spanduk “Anda Memasuki Kampung Narkoba” di Gudang Arang Belawan Langsung Diturunkan Perbesar


Medan, NET24JAM.ID – Peredaran narkotika di wilayah gudang arang Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Sumatera Utara sungguh sangat meresahkan, sehingga warga kesal dan memasang spanduk bertuliskan “Anda Memasuki Kampung Narkoba” yang terpasang di depan Masjid Al Aqobah Gudang Arang Belawan, pada Minggu (4/7/2021).

Penilaian masyarakat di daerah tersebut terkait peredaran narkotika yang marak saat ini jenis Sabu-sabu yang merupakan Golongan I sepertinya belum mampu diantisipasi oleh Polres Pelabuhan Belawan maupun Polsek Belawan.

Baca Juga:  Sosialisasi Balakar di Kampung Sejahtera Medan Renkon Bencana Alam

Sehingga dengan kesalnya warga gudang arang tersebut dan memasang spanduk yang bertuliskan di wilayahnya kampung narkoba.



Ketika salah seorang warga ditanya tentang siapa yang memasang spanduk itu, dirinya mengaku tidak mengetahuinya.

“Saya kurang tahu siapa yang memasang spanduk tersebut, namun isi dalam spanduk tersebut memang benar adanya. Peredaran sabu-sabu sudah semakin marak di kampung kami ini. Sudah seperti jual kacang rebus aja,” sebut warga yang enggan disebutkan namanya.

Baca Juga:  Polres Tanjung Balai Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil

Mengetahui ada terpasangnya spanduk tersebut, pihak kepolisian dengan gerak cepatnya menurunkan kembali spanduk tersebut dan membawanya.

Kejadian yang membuat pihak Polres Pelabuhan Belawan maupun Polsek Belawan menjadi gerah akibat tulisan tersebut merupakan kekesalan warga yang sudah melaporkan kepada Kepling dan pihak kepolisian, namun tidak juga ada tanggapan.

Dalam hal ini, warga gudang arang bertujuan agar pihak kepolisian mengetahui bahwa di wilayahnya peredaran narkoba jenis sabu-sabu sudah sangat meresahkan dan membuat wilayah tersebut tidak aman.

Baca Juga:  Dua Pemilik Sabu 54,12 Gram Dibekuk Satnarkoba Polres Tanjung Balai

Akibat terpasangnya spanduk yang tidak enak dibaca oleh instansi kepolisian khususnya yang membidangi narkoba dan spanduk tersebut dengan cepatnya diturunkan. Hal ini merupakan cambuk untuk Polres Pelabuhan Belawan dan juga Polsek Belawan bahwa peredaran narkoba jenis sabu-sabu masih marak dan belum bisa diberantas di wilayah gudang arang Kelurahan Belawan I. 

(Fen)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini