Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Tak Berkategori · 4 Jul 2021 11:33 WIB · waktu baca : ·

Spanduk “Anda Memasuki Kampung Narkoba” di Gudang Arang Belawan Langsung Diturunkan


 Spanduk “Anda Memasuki Kampung Narkoba” di Gudang Arang Belawan Langsung Diturunkan Perbesar


Medan, NET24JAM.ID – Peredaran narkotika di wilayah gudang arang Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Sumatera Utara sungguh sangat meresahkan, sehingga warga kesal dan memasang spanduk bertuliskan “Anda Memasuki Kampung Narkoba” yang terpasang di depan Masjid Al Aqobah Gudang Arang Belawan, pada Minggu (4/7/2021).

Penilaian masyarakat di daerah tersebut terkait peredaran narkotika yang marak saat ini jenis Sabu-sabu yang merupakan Golongan I sepertinya belum mampu diantisipasi oleh Polres Pelabuhan Belawan maupun Polsek Belawan.

Baca Juga:  Peran Aktif Indonesia Dalam Misi Pemeliharaan Perdamaian PBB

Sehingga dengan kesalnya warga gudang arang tersebut dan memasang spanduk yang bertuliskan di wilayahnya kampung narkoba.



Ketika salah seorang warga ditanya tentang siapa yang memasang spanduk itu, dirinya mengaku tidak mengetahuinya.

“Saya kurang tahu siapa yang memasang spanduk tersebut, namun isi dalam spanduk tersebut memang benar adanya. Peredaran sabu-sabu sudah semakin marak di kampung kami ini. Sudah seperti jual kacang rebus aja,” sebut warga yang enggan disebutkan namanya.

Baca Juga:  Menyentuh Hati, Pengacara Ini Jadi Khatib dan Pimpin Shalat Idul Adha 1442 H

Mengetahui ada terpasangnya spanduk tersebut, pihak kepolisian dengan gerak cepatnya menurunkan kembali spanduk tersebut dan membawanya.

Kejadian yang membuat pihak Polres Pelabuhan Belawan maupun Polsek Belawan menjadi gerah akibat tulisan tersebut merupakan kekesalan warga yang sudah melaporkan kepada Kepling dan pihak kepolisian, namun tidak juga ada tanggapan.

Dalam hal ini, warga gudang arang bertujuan agar pihak kepolisian mengetahui bahwa di wilayahnya peredaran narkoba jenis sabu-sabu sudah sangat meresahkan dan membuat wilayah tersebut tidak aman.

Baca Juga:  Wali Kota Medan Buka Festival Pemuda Pemudi Bersatu Dikampung Sejahtera

Akibat terpasangnya spanduk yang tidak enak dibaca oleh instansi kepolisian khususnya yang membidangi narkoba dan spanduk tersebut dengan cepatnya diturunkan. Hal ini merupakan cambuk untuk Polres Pelabuhan Belawan dan juga Polsek Belawan bahwa peredaran narkoba jenis sabu-sabu masih marak dan belum bisa diberantas di wilayah gudang arang Kelurahan Belawan I. 

(Fen)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori