Menu

Mode Gelap
Gegara Narkoba Dua Pria di Labuhanbatu Ditangkap Polisi Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78 Tim PEOJF Klarifikasi Tuduhan Penarikan Mobil Secara Paksa Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

Berita Terkini · 13 Sep 2022 09:25 WIB · waktu baca : ·

Sinergitas TNI Polri Kapolres Kunjungi Mako TNI AL Tanjungbalai – Asahan


 Sinergitas TNI Polri Kapolres Kunjungi Mako TNI AL Tanjungbalai – Asahan Perbesar

Tanjungbalai, NET24JAM.ID – Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM., mengunjungi Markas Besar Komando TNI Angkatan Laut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 77 Tahun 2022, Senin (12/9/2022), sekitar pukul 10.00 Wib di  Desa Asahan Mati Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan

Kunjungan Kapolres TanjungbaIai ke Markas Komando TNI AL Tanjung Balai – Asahan disambut langsung oleh Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan PT. Sebayang SE. DWC., juga Ibu Ketua Jalasenastri Cabang VII Korcab I DJA I Ny. Elisa Aan Sebayang dan Palaksa Lanal TBA Mayor Nabil serta Seluruh Personil Lanal TBA.

Baca Juga:  Peredaran BBM Ilegal Bebas di Wilayah Hukum Polsek Medan Labuhan

Pada acara tersebut dilaksanakan pemotongan kue Ulang Tahun oleh Walikota Tanjungbalai dan Kapolres Tanjungbalai yang selanjutnya diberikan kepada Danlanal TBA dan Ibu Ketua Jalasenastri. Selanjutnya pemotongan nasi tumpeng oleh Danlanal TBA didampingi Ibu Ketua Jalasenastri selanjutnya diberikan kepada Personil Lanal TBA.

Dalam sambutannya sekaligus ucapan selamat dari Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib SAg. MM., mengatakan Terima kasih kami dari Pemko Tanjungbalai kepada Lanal TBA yang selalu mendukung kegiatan kegiatan olahraga di Kota Tanjungbalai dalam rangka menyambut HUT TNI AL ini.

Baca Juga:  Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

“Harapan kita apabila ada anak-anak Tanjungbalai yang ingin menjadi TNI AL maka ini menjadi kebanggaan kita bersama. Selamat berulang tahun, semoga panjang umur, tetap jaya di laut dan didarat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Semoga seluruh Personel Lanal TBA terus berkarir dan diberikan rezeki yang melimpah dari Allah SWT,” Ucap Waris Tholib mengakhiri.

Baca Juga:  Belum Sebulan Bebas Residivis Narkoba Kembali Di Gerebek Polisi

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk suatu komitmen untuk membangun sinergitas dan soliditas bersama antara Forkopimda Kota Tanjungbalai maupun elemen masyarakat.

Hadir dalam kegiatan HUT TNI AL yaitu Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib, SAg. MM., Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM., Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai Yanti Suryani SH. MH., Kejari Tanjungbalai Rufina br. Ginting SH. MH., Waka Polres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto SH. MH., dan Para Pejabat Utama (PJU) Polres Tanjungbalai.

(Sumber : Humas Polres Tanjungbalai)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Sergai Tindak Lokasi Diduga Tempat Perjudian di Kota Pari

21 Juni 2024 - 23:10 WIB

Gegara Narkoba Dua Pria di Labuhanbatu Ditangkap Polisi

21 Juni 2024 - 14:25 WIB

Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78

21 Juni 2024 - 14:02 WIB

Tim PEOJF Klarifikasi Tuduhan Penarikan Mobil Secara Paksa

21 Juni 2024 - 11:15 WIB

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pelabuhan Belawan Gelar Donor Darah

21 Juni 2024 - 11:04 WIB

Staf Sosial Kemenkumham RI Tinjau Rutan Kelas I Medan Saat Idul Adha 1445 H

21 Juni 2024 - 10:55 WIB

Trending di Berita Terkini