Menu

Mode Gelap
Bongkar Toko Ponsel, Pencuri Ini Naas Didepan SPBU Brohol Lurah Bersama Warga Kelurahan Bagelen Laksanakan Gotong Royong Nasib Sinurat Terpilih Jadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Bandar Huluan Bobol Rumah Warga Tebing Tinggi, Pria Asal Sergai Diringkus Polisi Bupati Labuhanbatu Tinjau DAS Dua Desa di Kecamatan Pangkatan

Berita Daerah · 20 Jul 2023 21:57 WIB · waktu baca : ·

Sinergitas Forkopimda Edy Rahmayadi Sambut Kedatangan Kapolda Yang Baru


 Sinergitas Forkopimda Edy Rahmayadi Sambut Kedatangan Kapolda Yang Baru Perbesar

Deli Serdang, NET24JAM.ID – Sinergitas Forkopimda Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi sambut kedatangan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut), Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH. SIK. MSi., pada Kamis (20/07/2023) di Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang.

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH. SIK. MSi., tiba di Bandara Udara Internasional Kualanamu Kabupaten Deli Serdang sekitar pukul 10.20 WIB bersama Ketua Bhayangkari Sumatera Utara, Erni Susilowati dan jajarannya.

Bersama unsur Forkopimda Sumatera Utara lainnya, Edy Rahmayadi menyambut kedatangan Kapoldasu Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH. SIK. MSi., di VIP Bandara Udara Internasional Kualanamu.

Baca Juga:  Waduh!! Perkerasan Jalan Desa Teluk Panji IV Dianggarkan Tapi Tidak Dikerjakan

“Bersama Pak Agung Setya Imam Effendi, kita harap sinergitas Forkopimda kita semakin baik, semakin kompak untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di Sumatera Utara,” kata Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi juga menyampaikan, saat ini Sumatera Utara juga sedang di uji secara ekonomi, keamanan dan masalah sosial. Dia berharap hadirnya yang baru ini bersama Forkopimda dan Masyarakat dapat meyelesaikan masalah yang terjadi di Sumut ini.

Baca Juga:  Walikota Sibolga Beri Piagam dan Uang Pembinaan Pada 7 Atlet KKI Sibolga

Dia juga sudah malang melintang berkiprah di Korps Bhayangkara, antara lain Kapolres Bengkulu, Deputi VI Bidang Intelejen Siber Badan Intelejen Negara (BIN) Tahun 2018 dan Jabatan Strategis lainnya.

Tahun berikutnya dia di promosikan sebagai Kapolda Riau dan Tahun 2021 dia di mutasi menjadi Asisten Operasi (Asops) Kapolri dan 24 Juni 2023 di angkat menjadi Kapolda Sumut.

“Beliau punya segudang pengalaman di Bhayangkara, saya optimis pengalaman beliau sangat berguna untuk membantu Sumatera Utara ke arah yang lebih baik,” kata Edy Rahmayadi.

Baca Juga:  PTMBB Se Indonesia Dukung Sabam Parulian Manalu Maju Sebagai Calon DPD Dapil I Sumut

Ikut menyambut Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH. SIK. MSi., antara lain, Ketua DPRD Sumatera Utara, Baskami Ginting, Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Idianto. Hadir juga Waka Polda Sumatera Utara, Brigjen Pol Jawari, Kasdam I/BB Brigjen TNI Refrizal, Irwasda Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Armia Fahmi, Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan dan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution.

(mono)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bongkar Toko Ponsel, Pencuri Ini Naas Didepan SPBU Brohol

10 Desember 2023 - 21:26 WIB

Lurah Bersama Warga Kelurahan Bagelen Laksanakan Gotong Royong

10 Desember 2023 - 18:21 WIB

Nasib Sinurat Terpilih Jadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Bandar Huluan

10 Desember 2023 - 15:47 WIB

Nasib Sinurat Terpilih Menjadi Ketua PAC Bandar Huluan

10 Desember 2023 - 15:16 WIB

Bobol Rumah Warga Tebing Tinggi, Pria Asal Sergai Diringkus Polisi

10 Desember 2023 - 13:24 WIB

Bupati Labuhanbatu Tinjau DAS Dua Desa di Kecamatan Pangkatan

10 Desember 2023 - 12:58 WIB

Trending di Berita Daerah