Menu

Mode Gelap
Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan

Warta TNI-POLRI · 1 Jan 2022 18:34 WIB · waktu baca : ·

Silahturahmi Dengan Tokoh Agama, Kapolres Madina Sambangi Kediaman Buyah Ibrahim


 Silahturahmi Dengan Tokoh Agama, Kapolres Madina Sambangi Kediaman Buyah Ibrahim Perbesar

Kapolres Beserta Jajaran Saat Silahturahmi Dikediaman Buyah Ibrahim

Madina,NET24JAM.ID

Kapolres Madina AKBP H. M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H didampingi oleh Wakapolres Madina dan Kasat Intelkam Juga Kasat Lantas bersilahturahmi ke kediaman Buya Ibrahim salah satu Tokoh Agama Islam di Kabupaten Mandaling Natal, Sabtu (01/01/2021) sekira pukul 16.30 Wib.

Kapolres dalam hal ini mengatakan, perlunya silahturahmi kepada Tokoh Agama di Kabupaten Mandailing Natal sebagai pejabat baru yang menjabat Kapolres dalam mengemban tugas guna menciptakan situasi yang kondusif.

“Sebagai pejabat baru saya harus cepat dan sigap dalam menjalin silahturahmi  dan komunikasi yang humanis dengan para Tokoh di Kabupaten Mandaling Natal, agar semua tugas yang kami emban dapat berjalan maksimal disertai dengan Kamtibmas yang Kondusif,”  ujar Kapolres Madina.

Baca Juga:  Tim Gabungn Ditres Poldasu dan Sat Resnarkoba Polrestabes Medan Gerebek Kampung Narkoba di Jalan Petuna

Anjangsana Kapolres dikediaman Buyah Ibrahim dalam rangka menjalin Silahturahmi dan Komunikasi yang baik dan Humanis di wilayah hukum Polres Madiana dimana Tokoh Agama dalam menciptakan dan membentuk keimanan dan ketqawaan dijajaran Polres Madina Tanah Beradab dan Taat Beragama.

“Kunjungan silahturahmi ini saya lakukan dalam rangka menjalin komunikasi yang baik juga harmonis, karena peran serta toga dalam menjaga Kondusifnya Kamtibmas di suatu daerah sangat besar, terutama dalam membentuk Iman dan Taqwa warga masyarakat sesuai dengan Syariah Islam dan Moto Daerah Mandailing Natal, “Negeri Beradab, Taat Beribadah” sambung Kapolres.

Baca Juga:  Jelang Idul Adha 1443 H, Polres Batu Bara Gelar Rapat Koordinasi Pengamanan

“Sesampainya di kediaman Buyah Ibrahim kami disambut hangat oleh beliau, kemudian saya pun memperkenalkan diri saya dan para kasat yang juga baru bertugas di Polres Madina, sebelum berpamitan kami Sholat Magrib berjemaah sekaligus mohon Dukungan dan Bimbingan serta Do’a dari beliau, dengan harapan selama saya menjabat Kapolres Madina saya dapat laksanakan tugas dengan amanah dan maksimal sesuai dengan yang diharapkan Pimpinan Polri juga masyarakat Mandailing Natal” tambah Kapolres Madina.

Baca Juga:  Jelang Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Polres Dairi Laksanakan Bakti Sosial dan Berikan Bantuan Sosial kerumah rumah Ibadah

Dikesempatan yang sama Buyah Ibrahim menyambut kedatangan Kapolres beserta rombongan seraya mendoakan kedepannya Kapolres beserta jajaran langgeng dan sukses dalam menjalankan tugas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Madina dan rombongan yang telah meringankan langkahnya ke kediaman saya, selamat bertugas di Madina buat Kapolres dan Kasat Intelkam serta Kasat Lantas, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Amiin Ya Robbal Alamin” tutur Buya Ibrahim kepada Kapolres dan Rombongan, akhiri Buyah Ibrahim.

(MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Pelabuhan Belawan Himbau Warga Datang ke TPS Besok , Untuk Memilih Dalam Pemilu 2024.

13 Februari 2024 - 23:27 WIB

Polsek Medan Baru Mengamankan Pelaku Pungli Loding Muat Mobil Yang Di Mintai 50.000 Ribu

4 Februari 2024 - 09:14 WIB

Gercep!! Polisi Peduli Korban Kebakaran di Medan Marelan

30 Januari 2024 - 16:00 WIB

Dankormar Pimpin Sertijab Inspektur Korps Marinir

27 Januari 2024 - 01:53 WIB

Satlantas Giat Police Goes to School di MAN 4 Medan

20 Januari 2024 - 23:50 WIB

Pasca Tawuran di Belawan, Kapolres Sampaikan Rasa Duka Cita

18 Januari 2024 - 23:38 WIB

Trending di Berita Terkini