Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Kabar TNI-POLRI · 1 Jan 2022 18:34 WIB · waktu baca : ·

Silahturahmi Dengan Tokoh Agama, Kapolres Madina Sambangi Kediaman Buyah Ibrahim


 Silahturahmi Dengan Tokoh Agama, Kapolres Madina Sambangi Kediaman Buyah Ibrahim Perbesar

Kapolres Beserta Jajaran Saat Silahturahmi Dikediaman Buyah Ibrahim

Madina,NET24JAM.ID

Kapolres Madina AKBP H. M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H didampingi oleh Wakapolres Madina dan Kasat Intelkam Juga Kasat Lantas bersilahturahmi ke kediaman Buya Ibrahim salah satu Tokoh Agama Islam di Kabupaten Mandaling Natal, Sabtu (01/01/2021) sekira pukul 16.30 Wib.

Kapolres dalam hal ini mengatakan, perlunya silahturahmi kepada Tokoh Agama di Kabupaten Mandailing Natal sebagai pejabat baru yang menjabat Kapolres dalam mengemban tugas guna menciptakan situasi yang kondusif.

“Sebagai pejabat baru saya harus cepat dan sigap dalam menjalin silahturahmi  dan komunikasi yang humanis dengan para Tokoh di Kabupaten Mandaling Natal, agar semua tugas yang kami emban dapat berjalan maksimal disertai dengan Kamtibmas yang Kondusif,”  ujar Kapolres Madina.

Baca Juga:  Gelar KRYD Polres Tanjungbalai Laksanakan Pemeriksaan Kendaraan Yang Keluar Masuk di Perbatasan Kabupaten Asahan

Anjangsana Kapolres dikediaman Buyah Ibrahim dalam rangka menjalin Silahturahmi dan Komunikasi yang baik dan Humanis di wilayah hukum Polres Madiana dimana Tokoh Agama dalam menciptakan dan membentuk keimanan dan ketqawaan dijajaran Polres Madina Tanah Beradab dan Taat Beragama.

“Kunjungan silahturahmi ini saya lakukan dalam rangka menjalin komunikasi yang baik juga harmonis, karena peran serta toga dalam menjaga Kondusifnya Kamtibmas di suatu daerah sangat besar, terutama dalam membentuk Iman dan Taqwa warga masyarakat sesuai dengan Syariah Islam dan Moto Daerah Mandailing Natal, “Negeri Beradab, Taat Beribadah” sambung Kapolres.

Baca Juga:  Patroli Kamtibmas, Polres Tebing Tinggi Sambangi Gudang Logistik KPU

“Sesampainya di kediaman Buyah Ibrahim kami disambut hangat oleh beliau, kemudian saya pun memperkenalkan diri saya dan para kasat yang juga baru bertugas di Polres Madina, sebelum berpamitan kami Sholat Magrib berjemaah sekaligus mohon Dukungan dan Bimbingan serta Do’a dari beliau, dengan harapan selama saya menjabat Kapolres Madina saya dapat laksanakan tugas dengan amanah dan maksimal sesuai dengan yang diharapkan Pimpinan Polri juga masyarakat Mandailing Natal” tambah Kapolres Madina.

Baca Juga:  Berperan Aktif Upaya Perlindungan dan Rehabilitasi Mangrove Kapolda Sumut Raih Penghargaan KLHK

Dikesempatan yang sama Buyah Ibrahim menyambut kedatangan Kapolres beserta rombongan seraya mendoakan kedepannya Kapolres beserta jajaran langgeng dan sukses dalam menjalankan tugas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Madina dan rombongan yang telah meringankan langkahnya ke kediaman saya, selamat bertugas di Madina buat Kapolres dan Kasat Intelkam serta Kasat Lantas, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Amiin Ya Robbal Alamin” tutur Buya Ibrahim kepada Kapolres dan Rombongan, akhiri Buyah Ibrahim.

(MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satlantas Polres Belawan Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas di SMA Hang Tuah

11 Juni 2024 - 20:09 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu dan Danrem 022/PT Resmi Tutup TMMD ke-120 Tahun 2024

8 Juni 2024 - 07:15 WIB

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Police Goes to School : Polres Pelabuhan Belawan Sasar Pelajar SMP dan SMA

29 April 2024 - 16:58 WIB

Polsek Medan Baru Pasang Spanduk Himbau “Dilarang Berjudi”

23 April 2024 - 23:28 WIB

Trending di Berita Terkini