Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

Berita Terkini · 3 Apr 2022 09:09 WIB · waktu baca : ·

Sijago Merah Lalah Rumah Tinggal Ibu Nuraida Simarmata di Desa Silalahi lll


 Sijago Merah Lalah Rumah Tinggal Ibu Nuraida Simarmata di Desa Silalahi lll Perbesar

SilahiSabungan, NET24JAM.lD – Sijago Merah melalap rumah tempat tinggal di Siburak-burak/Nabahor yang berada di Desa Silalahi lll, Kecamatan Silahi Sabungan, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara pada hari Minggu 03/04/2022 sekitar pukul 13.00Wib.

Nuraida Simarmata sebagai pemilik Rumah menyampaikan bahwa saat kejadian saya berada di dalam rumah, namun api awal mulanya berawal dari Pelafon rumah.

Nuraida Simarmata mengatakan bahwa kejadian Api yang melalap rumah ini begitu cepat, sehingga tidak ada satu barangpun yang dapat saya selamatkan, tutur Nuraida Simarmata.

Bhabinkamtibmas Pospol Silahi Sabungan Polsek Sumbul Aiptu M Munthe ketika Net24jam.id menanyakan prihal penyebab kebakaran rumah tinggal Nuraida, Aiptu M Munthe menyampaikan bahwa Dugaan sementara saat ini, terkait kebakaran rumah tinggal Nuraida Simarmata ini disebabkan oleh Kosleting Arus Pendek Listrik yang mengakibatkan terjadinya kebakaran.

Baca Juga:  Saut Gultom Juru Parkir Hembuskan Nafas Terakhirnya di Pangkalan Ojek

Sebab sebelum kejadian, pemilik rumah tidak sedang memasak, namun pemilik rumah sudah sejak pagi telah memasak dan saat sebelum kejadian pemilik rumah sedang duduk-duduk atau bersantai, sebut Aiptu M Munthe.

Kepala Desa Silalahi lll, Rincon Situngkir juga memberikan tanggapan agar warga masyarakat disaat musim Angin dan panas, agar lebih berhati-hati lagi untuk menjaga Api, kita tahu bersama bahwa saat ini daerah kita sedang musim angin dan panas seperti kata pepatah ” Api kecil kawan, Api Besar jadi Lawan”.

Secara pribadi dan atas nama Pemerintahan saya sangat Prihatin dan berbelasungkawa atas kejadian yang menimpah warga masyarakat kami yaitu Ibu Nuraida Simarmata, ungkapnya.

Baca Juga:  Polsek Sei Beduk Disiplin Melaksanakan Protokol Kesehatan

Seorang warga yang juga kerabat dari Korban Kebakaran Jahotton Situngkir memohon agar kiranya pihak Pemerintahan seperti BPBD, Dinas Sosial dan siapapun itu baik Dermawan agar dapat membantu meringankan beban Ibu Nuraida Simarmata, sebab Ibu Nuraida Simarmata ini seorang Janda.

Baca Juga:  Satu Minggu Menjabat Kapolres Tanjungbalai Amankan Sembilan Tersangka Kasus Narkoba

Melihat kejadian kebakaran yang melalap rumah tinggal ibu Nuraida Simarmata ini, ibu Nuraida Simarmata mengalami kerugian Ratusan Juta Rupiah.

Kebakaran Rumah Tinggal tersebut telah melalap Dua (2) unit Sepeda Motor, Surat-surat penting dan berharga serta barang-barang berharga milik korban, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. (MB Napitupulu)

Berita Seru Lainnya Disini

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua DPD Tipikor Indonesia Apresiasi Inspektorat Periksa Desa-Desa di Labuhanbatu

20 Juni 2024 - 09:04 WIB

Ali dan Mail Ditangkap dalam Transaksi Sabu di Negeri Lama

20 Juni 2024 - 08:46 WIB

Turnamen Olahraga Piala Kapolres Sergai Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78

19 Juni 2024 - 20:30 WIB

Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu

19 Juni 2024 - 19:07 WIB

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

19 Juni 2024 - 12:43 WIB

Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan

19 Juni 2024 - 12:02 WIB

Trending di Berita Terkini