Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 21 Jan 2024 00:02 WIB · waktu baca : ·

Setia Prabowo Sumut Siap Menangkan Paslon 02 Sekali Putaran


 Setia Prabowo Sumut Siap Menangkan Paslon 02 Sekali Putaran Perbesar

NET24JAM.ID || Medan – Ribuan orang menghadiri deklarasi Setia Prabowo Sumatera Utara (Sumut), di Gedung Medan International Convention Center (MICC) Jalan Gagak Hitam No 1 Medan, Sabtu (20/1/2024).

Turut hadir pada Deklarasi Setia Prabowo Sumut, Ketua Umum Setia Prabowo Indonesia, Dr. Sutomo, Sekretaris Umum George Edwin Sugiharto, Ketua Dewan Pembina Setia Prabowo Romo H. R. Muhammad Syafii, SH, M.Hum, Ketua DPD Gerindra Sumut, H. Gus Irawan Pasaribu, Anggota DPRD Kota Medan  R. Muhammad Khalil Prasetyo. 

Sekretaris Umum Setia Prabowo George Edwin Sugiharto sesuai Surat Keputusan (SK) menyampaikan Raden Muhammad Khalid Prabowo S. Sos diamanatkan sebagai Ketua Setia Prabowo Sumut periode 2024-2026. Sedangkan Sekretaris Avib Septian dan Bendahara Irfan Haryanto. Selain itu, turut juga di deklarasikan pengurus Setia Prabowo Kabupaten/Kota diantaranya, Kota Medan, Deli Serdang dan Binjai.

Dalam sambutannya, George Edwin Sugiharto menyampaikan, dari tingkat Provinsi di Indonesia, Setia Prabowo Sumut paling besar. 

Baca Juga:  Tingkatkan Kompetensi Pejabat, PKA BPSDM Sumut Stula ke Bali

“Kita yakin, Setia Prabowo Sumut siap dan dipastikan memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran menang sekali putaran pada Pilpres 2024,” sebutnya.

Ketua Setia Prabowo Sumut Raden Muhammad Khalid Prabowo S. Sos pada sambutannya mengatakan, siap mengawal kemenangan sekali putaran Prabowo – Gibran di Sumut pada Pilpres 2024.

“Pemilihan Presiden RI pada 14 Februari 2024. Kami pengurus Setia Prabowo Sumut, wajib mengawal dan memastikan untuk kemenangan Paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Sumut,” sebut Khalid Prabowo dengan suara keras disambut tepuk tangan dan teriakan Prabowo – Gibran Presiden 2024.

Khalid Prabowo juga menegaskan, kepada pengurus Setia Prabowo Sumut dan Kabupaten/Kota untuk mengajak seluruh keluarga, saudara dan orang terdekatnya untuk memberikan suaranya kepada Prabowo – Gibran, dan jangan tidak memilih (golput).

Tidak itu saja, Khalid juga menyerukan Setia Prabowo Sumut juga akan memberikan masukan kepada masyarakat, agar jujur tanpa money politik (politik uang) pada Pilpres.

Baca Juga:  Polres Pelabuhan Belawan Paparkan 16 Kasus Tindak Pidana Umum dan Narkoba

Memastikan Prabowo – Gibran menang sekali putaran di Sumut, Khalid menambahkan Setia Prabowo Sumut merangkul anak – anak muda atau pemilih pemula.

“Cawapres Gibran Rakabuming Raka adalah simbol anak muda.  Kita rangkul anak – anak muda dan pemilih muda di Sumut. Anak muda memiliki peran untuk Indonesia ke depan,” sebut Khalid.

Ditambahkan Khalid, seluruh pengurus Setia Prabowo Sumut dan Kabupaten/Kota agar mampu memberikan edukasi tentang politik agar menambah partisipasi masyarakat ikut pada Pemilu 2024.

“Jadilah orang yang setia, kesetiaan itu ketulusan. Setia dari hati dan berjanji tidak akan mengkhinati. Setia adalah integritas dan loyalitas. Setia adalah etik tertinggi. Marilah kita menjadi yang setia,” ujar Khalid mengakhiri.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sumut, H. Gus Irawan Pasaribu pada sambutannya mengatakan, Ketua Setia Prabowo Sumut Raden Muhammad Khalid Prabowo S. Sos, adalah kader terbaik Gerindra.

“Saya tidak mendahulukan Tuhan. Saat ini Prabowo – Gibran Unggul dari Paslon yang lain. Dengan deklarasi Setia Prabowo dan solidnya pengurus, kita yakin prabowo- Gibran menang sekali putaran pada pilpres 2024,” kata Gus Irawan.

Baca Juga:  Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat

Ketua Umum Setia Prabowo Dr Sutomo mengatakan,  dari ratusan relawan yang terdaftar di TKN Prabowo – Gibran, Setia Prabowo masuk 10 besar yang aktif.

“Saya berharap dengan Deklarasi Setia Prabowo di Sumut, kita bisa meningkatkan persentase elektabilitas Prabowo dari 44,4 persen menjadi 50,1 persen. Sumut indikator utama jumlah pemilih di luar pulau Jawa,” sebutnya 

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Setia Prabowo Romo H. R. Muhammad Syafii, SH, M.Hum menyampaikan, sosok Prabowo Subianto tidak memiliki satu kriteria pun untuk disebut munafik. Beliau tidak pernah bicara dusta, semua yang beliau ucapkan fakta dan bertanggungjawab untuk mewujudkannya.

“Pak Prabowo itu tidak berubah dan konsisten menjaga NKRI. Dari 9 pimpinan KAHMI nasional, 7 pimpinan mendukung Prabowo,” ungkap Romo.

(Rasyid)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

14 Juni 2024 - 09:46 WIB

Tim Opsnal Polres Sergai Amankan Penadah Arang Curian

13 Juni 2024 - 18:00 WIB

Trending di Berita Terkini