Menu

Mode Gelap
Gegara Narkoba Dua Pria di Labuhanbatu Ditangkap Polisi Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78 Tim PEOJF Klarifikasi Tuduhan Penarikan Mobil Secara Paksa Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

Berita Terkini · 8 Sep 2022 09:32 WIB · waktu baca : ·

Sesuaikan Harga BBM Bersubsidi Polres Toba Bersama Stakeholder dan Pengusaha SPBU Gelar Rapat Kordinasi


 Sesuaikan Harga BBM Bersubsidi Polres Toba Bersama Stakeholder dan Pengusaha SPBU Gelar Rapat Kordinasi Perbesar

Toba, NET24JAM.ID – Kapolres Toba AKBP. Taufiq Hidayat Thayeb, SH. SIK., memimpin kegiatan Forum Group Discussion (FGD) dalam rangka Penyesuaian Jarga BBM di wilayah Kabupaten Toba untuk mengambil kebijakan secara bersama yang dilaksanakan di Aula Hurungguan Mardemak Polres Toba, Selasa (6/9/2022)

Dalam acara FGD seluruh peserta saling memberikan pendapat dan informasi apa yang akan kita kerjakan untuk mengatasi dan melayani masyarakat yang butuh Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan baik dan tepat sasaran guna menekan kesempatan bagi pemain atau penimbun BBM untuk meraub keuntungan dari situasi saat pemerintah menaikkan harga BBM saat ini.

Baca Juga:  Ini yang Dibahas Wapres RI dan PM Mesir di Pertemuan Bilateral

Kapolres Toba saat membuka acara FGD memberikan arahan dan petunjuk serta kesiapan dari Jajaran Polres Toba sekali 24 jam untuk mendukung bila ada kendala dilapangan seperti kemacetan saat pengisian BBM oleh masyarakat di SPBU nya .

Baca Juga:  Giat Kamtibmas Sat Obvit Polres Toba Gelar Patroli Dialogis

Dan diharapkan kepada Pemkab Toba segera memsosialisasikan Penyaluran Bantuan Sosial Pemerintah terkait Penyesuaian harga BBM subsidi supaya masyarakat merasa terbantu oleh pemerintah dimasa pandemi covid 19 . Dan para pengusaha SPBU juga diharapkan dapat waspada dalam melayani pembeli BBM agar tidak terjadi penimbuna BBM sehingga meninbulkan hal-hal yang melanggar perundang-undangan yang berlaku ungkap Kapolres Toba.

Baca Juga:  Jelang Nataru Kapolres Toba Pimpin Rakor Lintas Sektoral

Intinya diakhir kegiatan FGD Kapolres Toba menyampaikan bahwa kerjasama dan meterpaduan pemerintah dengan Pengusaha SPBU harus ada dalam menyikapi penyesuaian harga BBM yang sekarang telah naik. Dan setelah ini mari kita berbuat dan aksen untuk mengatasi kendela-kendala yang ada nanti dilapangan katany sambil memgakhiri kegiatan FGD tersebut.

Sumber : Humas Polrea Toba.

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Sergai Tindak Lokasi Diduga Tempat Perjudian di Kota Pari

21 Juni 2024 - 23:10 WIB

Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Pengurusan SIM Berdasarkan SOP

21 Juni 2024 - 21:58 WIB

Kecamatan Bandar Huluan Gelar Sosialisasi Penguatan Dan Pengawasan Pengelolaan Keuangan Nagori

21 Juni 2024 - 21:49 WIB

Gegara Narkoba Dua Pria di Labuhanbatu Ditangkap Polisi

21 Juni 2024 - 14:25 WIB

Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78

21 Juni 2024 - 14:02 WIB

Tim PEOJF Klarifikasi Tuduhan Penarikan Mobil Secara Paksa

21 Juni 2024 - 11:15 WIB

Trending di Berita Terkini