Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Tak Berkategori · 6 Nov 2021 07:08 WIB · waktu baca : ·

Sertijab, Kompol Mustafa Nasution Resmi Jabat Kapolsek Medan Labuhan


 Sertijab, Kompol Mustafa Nasution Resmi Jabat Kapolsek Medan Labuhan Perbesar


Medan, NET24JAM.ID – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek Medan Labuhan, Polres Pelabuhan Belawan. Serah Terima jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, pada Sabtu (6/11/2021). 

Serah terima jabatan Kabag Ops dilakukan dari Kompol Mustafa Nasution, SH kepada AKP Briston Agus M. Napitupulu, ST., SIK., dan Kapolsek Medan Labuhan dari Kompol Edy Safari, SH., kepada Kompol Mustafa Nasution, SH. Selanjutnya Kompol Edy Safari, SH akan bertugas di Polda Sumatera Utara (Sumut). 

Baca Juga:  Forkompimda Tinjau Giat Vaksinasi TNI Polri di Mako Polres Tanjung Balai

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan bahwa mutasi di instansi Polri merupakan hal yang biasa demi berjalannya organisasi di institusi dan Kapolres mengajak kepada seluruh peserta yang hadir dalam serah terima jabatan tersebut untuk mengemban tugas dan tanggung jawabnya masing-masing secara maksimal. 

AKBP Faisal juga mengucapkan terimakasih kepada Kompol Mustafa Nasution, SH., dan Kompol Edy Safari, SH., yang telah bekerja dengan baik sebagai Kabag Ops dan Kapolsek Medan Labuhan. 

Baca Juga:  Seorang Wanita Muda Tewas Diduga Dibunuh Dengan Cara di Cekik

Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Briston sebagai Kabag Ops dan berharap dapat segera bekerja secara optimal demi kelancaran tugas-tugas Polres Pelabuhan Belawan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 

Turut hadir dalam kegiatan sertijab tersebut,Wakapolres Pelabuhan Belawan Dr. Herwansyah Putra, SH., M.Si., Kabag Sumda Kompol Waskita Sembiring, SE., SIK., Kasat Intelkam AKP Syahrial, SH., MH., Kasat Reskrim AKP I Kadek H.C., SH., SIK., MH., Kasat Sabhara AKP M. Haris Sihite, SE,  Kasat Lantas AKP P. Gultom, SH., Kasat Binmas AKP Gunawan, para Kapolsek jajaran serta para Perwira dan Bintara Polres Pelabuhan Belawan. 

Baca Juga:  Polrestabes Medan Bersama Polsek Medan Barat Gelar Operasi Grebek Kampung Narkoba

Selesai upacara serah terima jabatan, Kapolres memberikan bingkisan cinderamata kepada Kompol Edy Safari, SH dan kemudian melakukan foto bersama.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori