Menu

Mode Gelap
Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat Korban Meninggal, Polisi Tangkap Pelaku Buron Penganiayaan di Belawan Plt Bupati Labuhanbatu Didampingi Kepala BPKAD Hadiri RUPS di Medan Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

Tak Berkategori · 16 Des 2021 14:30 WIB · waktu baca : ·

Seorang Wanita Muda Tewas Diduga Dibunuh Dengan Cara di Cekik


 Seorang Wanita Muda Tewas Diduga Dibunuh Dengan Cara di Cekik Perbesar

 Belawan,NET24JAM.ID – 

Warga Lorong II Veteran Lingkungan VII Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan di hebohkan dengan di temukannya seorang wanita muda di dalam rumahnya telah meregang nyawa kuat dugaan merupakan korban pembunuhan dengan cara dicekik pada Kamis (16/12/2021).

Peristiwa tersebut awalnya di ketahui oleh adik kandung korban yang bernama Amalia.

Diketahui korban bernama Fitriani (19)yang pada saat ditemukan Lia dalam keadaan terbaring dan sudah tidak nlbernyawa di dalam rumahnya.

Dari dugaan semantara, korban meninggal dunia akibat di bunuh dengan cara dicekik dan diduga pelaku lebih dari satu orang. 

Baca Juga:  Tega! Setubuhi Ponakan, Boy Berakhir Dipenjara

Selain menghabisi nyawa korbannya, pelaku juga membawa kabur handphone milik korban dan sebuah cincin tunangan yang berada di jari korban, dan disamping rumah korban warga menemukan  sandal diduga milik pelaku.

Menurut salah seorang warga bernama Marnok yang merupakan tetangga korban mengatakan,  yang pertama kali mengetahui korban sudah tidak bernyawa adalah Lia Amalia (11) yang merupakan adik kandung korban.

“Tadi pagi adik korban Lia hendak berangkat ke sekolah dan melihat rumahnya masih terkunci dari luar Lia memanggil sang kakak, namun saat masuk ke dalam rumah , Lia melihat kakaknya terbaring di depan kamar dan barang-barang di dalam rumah sudah berserakan,” terang Marnok.

Baca Juga:  Lakukan Pungli, 2 Jagoan Diringkus Team Tekab Polres Pematangsiantar

Kemudian Lia membangunkan sang kakak yang terbaring, namun alangkah kagetnya sang adik menemukan sang kakak sudah tidak bernyawa lagi, dan Lia berteriak minta tolong, sontak warga sekitar berdatangan ke rumah korban.

Menurut keterangan Marnok, beberapa tahun lalu ibu kandung korban telah menikah lagi dan tinggal bersama suaminya di kawasan Medan Labuhan, sedangkan Fitriani bersama Lia dan abangnya tinggal di tersebut.

“Setiap kali abangnya berangkat ke laut, Fitri dan Lia selalu tidur di rumah tetangga yang berada persis di samping rumahnya, dan tadi malam korban tidur sendirian di rumah, sedangkan Lia tidur di rumah tetangga.” jelas Marnok.

Baca Juga:  Polres Dairi dan Kodim 0206 Dairi Serta Bupati Dairi Laksanakan Patroli Gabungan

Dikatakan Marnok, pada Kamis (16/12/2021) sekira pukul 04.00 Wib dini hari anaknya mendengar suara jeritan dan jeritan itu juga di dengar oleh tetangga lainnya.

Sementara itu Kapolsek Belawan Kompol DJ.Naibaho.SH saat di hubungan awak Media membenarkan adanya seorang warga yang meninggal dunia dan di duga korban pembunuhan.

“Belum tau penyebab meninggalnya korban,masih dalam penyelidikan dan kasusnya masih di tangani oleh pihak Polres Belawan” jawab singkat Kapolsek.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah