Menu

Mode Gelap
KSOP Utama Belawan Optimalisasi Medsos dan Pengelolaan Arsip Dinamis Bawaslu Labuhanbatu Menerima Lima Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu Apel Kesiapan Latpratugas Satgasmar Pamtas Mobile RI-PNG TA 2024 Kejatisu Turun 500 Juta Dana CSR Pembangunan Gedung Pasca Sarjana USI Mulai Temukan Titik Terang Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat

Berita Terkini · 6 Des 2023 08:50 WIB · waktu baca : ·

Seorang Pria Pengangguran Berujung di Jeruji Besi


 Seorang Pria Pengangguran Berujung di Jeruji Besi Perbesar

NET24JAM.ID II Tebing Tinggi – Seorang pria pengangguran berinisial ARS (18) yang merupakan warga Dolok Masihul diamankan petugas Polres Tebing Tinggi pada Senin (4/12/2023) usai diketahui mencabuli pacarnya sendiri yang masih duduk dibangku sekolahan.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Selasa (05/12/23) menyebutkan bahwa ARS diamankan Polisi dari Polres Tebing Tinggi usai ketahuan melakukan perbuatan cabul terhadap pacarnya sendiri BPY (15) yang masih berusia dibawah umur.

Baca Juga:  Melawan Saat di Tangkap, Warga Blok Songo Didor Polisi

Kejadian berawal pada Sabtu (02/12/23) ARS menjemput korban dari rumahnya dan membawa korban berkeliling sekitar Kota Tebing Tinggi hingga larut malam, dan saat sudah larut malam, ARS kemudian membawa korban ke kosnya yang berada di Jalan Gunung Leuser Kelurahan Tanjung Marulak Kota Tebing Tinggi. Sesampainya dikos kosan, ARS melakukan hubungan badan layaknya suami istri dengan korban sebanyak 2 kali.

Baca Juga:  Mendagri dan Menkeu Beri Penghargaan Insentif Fiskal Pada 33 Pemda

Ditempat berbeda, kedua orang tua korban merasa kehilangan sebab korban sudah 2 hari tidak pulang dan mencari keberadaan korban hingga akhirnya ditemukan oleh sepupu ibu korban.

“Dari pengakuan korban, selama 2 hari dianya berada dikos kosan pacarnya di Jalan Gunung Leuser. Dan saat didalam kos, pelaku ARS mencabuli korban sebanyak 2 kali, yang pertama pada hari minggu (03/12/23) dan yang kedua hari senin dini hari (04/12/23)”, sebut Kasi Humas.

Baca Juga:  Robby Anangga Minta Polda Sumut Laksanakan Putusan Prapid

Berdasarkan informasi tersebut, petugas Polres Tebing Tinggi didampingi kedua orang tua korban menjemput ARS dari kos kosannya dan membawa ARS ke Polres Tebing Tinggi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini terhadap pelaku sudah dilakukan pemeriksaan secara intensif, dan pelaku sudah ditahan di RTP Polres Tebing Tinggi. Pelaku akan dijerat dengan pasal perbuatan cabul terhadap anak”, tutup AKP Agus Arianto.

(J.Efendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

KSOP Utama Belawan Optimalisasi Medsos dan Pengelolaan Arsip Dinamis

4 Maret 2024 - 16:31 WIB

Maraknya Pencurian di Lingkungan Talak Simin Kelurahan Sirandorung, Warga Kehilangan Mesin Penghisap Air.

3 Maret 2024 - 15:38 WIB

Bawaslu Labuhanbatu Menerima Lima Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu

2 Maret 2024 - 09:16 WIB

Apel Kesiapan Latpratugas Satgasmar Pamtas Mobile RI-PNG TA 2024

1 Maret 2024 - 16:31 WIB

Kejatisu Turun 500 Juta Dana CSR Pembangunan Gedung Pasca Sarjana USI Mulai Temukan Titik Terang

29 Februari 2024 - 07:01 WIB

Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat

28 Februari 2024 - 01:33 WIB

Trending di Berita Terkini