Menu

Mode Gelap
Ketua LP Ma’arif NU PWNU Sumut Sampaikan Materi Moderasi Beragama Polisi Sikat Jurtul Togel di Kecamatan Panai Tengah Fenomena Truk Tak Layak Pakai Lolos dari Operasi Patuh Toba 2024 Lapas Medan Gelar Senam Bersama Peserta Rehabilitasi Sosial Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Dua Nelayan Asal Srilanka

Tak Berkategori · 24 Mei 2021 03:49 WIB · waktu baca : ·

Seorang Pria Pecinta Sabu Asal Pematangsiantar Digiring ke Polisi


 Seorang Pria Pecinta Sabu Asal Pematangsiantar Digiring ke Polisi Perbesar


P. Siantar, NET24JAM.ID – Satu lagi pecinta shabu di giring personil Sat Narkoba ke Mapolres Pematangsiantar dari jalan Ade Irma Kelurahan Maroba Kecamatan Siantar Utara Pematangsiantar pada hari Jumat (21/5/2021) sekira pukul 16.30 Wib karena tertangkap tangan memegang narkotika jenis shabu

Eko (30) warga Ade Irma Pematangsiantar tertangkap tangan memegang dan membawa satu paket narkotika jenis shabu di seputaran jalan Ade irma tanpa perlawanan.

Baca Juga:  Pengabdian 31 Tahun AKABRI 90, Bakti Sosial dan Vaksinasi di Tanah Pinem Kabupaten Dairi

Kapolres Pematangsiantar AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., melalui Kabag Humas AKP Rusdi Ahya, SH., kepada NET24JAM.ID Sabtu, (22/5/2021) membenarkan perihal penangkapan seorang penyalahgunaan narkotika jenis shabu dari seputaran jalan Ade Irma Pematangsiantar.

“Benar, personil kita ada mengamankan seorang penyalahgunaan narkotika yang diduga jenis shabu  di jalan Ade irma,” terang Rusdi.

Kepada NET24JAM.ID Rusdi menjelaskan, penangkapan Eko bermula saat personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar  mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang membawa narkoba jenis shabu di Jl. Ade Irma Kelurahan Maroba Kecamatan Siantar Utara Pematangsiantar.

Baca Juga:  Dugaan Adanya Penggelapan CPO, Manager PKS Tinjauan Bantah Tidak Tau dan Tidak Ikut Terlibat

Mendapat informasi tersebut Personil Sat Narkoba berangkat ke alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan, dan setibanya di tempat yang diinformasikan, Personil Sat Narkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai yang sesuai dengan informasi sedang berdiri sendirian.

Baca Juga:  Kapolres Bersama Pemko Tanjung Balai Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis II

Kemudian Personil Satnarkoba mendekat dan langsung menangkap laki-laki tersebut yang mengaku bernama Eko (30)warga Jl. Ade Irma dan dari tangan kanannya ditemukan 1(satu) paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 0.38 gram.

“Selanjutnya tersangka dan seluruh barang bukti dikumpulkan dan dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan,” tandas Rusdi.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori