Menu

Mode Gelap
Pria di Sergai Nekat Bakar Rumah Mertua Setelah Ditolak Rujuk Sempat Viral, Polisi Tangkap Ayah Biadab Pelaku Bekap Bayi di Medan Danyon Arhanud 1 Marinir Pimpin Apel Siaga PAM Idul Fitri 1445 H Ratusan Kios di Pasar Tradisional Tarutung Ludes Terbakar Polisi Olah TKP Pasca Kebakaran Pasar Tradisional Tarutung

Tak Berkategori · 24 Mei 2021 03:49 WIB · waktu baca : ·

Seorang Pria Pecinta Sabu Asal Pematangsiantar Digiring ke Polisi


 Seorang Pria Pecinta Sabu Asal Pematangsiantar Digiring ke Polisi Perbesar


P. Siantar, NET24JAM.ID – Satu lagi pecinta shabu di giring personil Sat Narkoba ke Mapolres Pematangsiantar dari jalan Ade Irma Kelurahan Maroba Kecamatan Siantar Utara Pematangsiantar pada hari Jumat (21/5/2021) sekira pukul 16.30 Wib karena tertangkap tangan memegang narkotika jenis shabu

Eko (30) warga Ade Irma Pematangsiantar tertangkap tangan memegang dan membawa satu paket narkotika jenis shabu di seputaran jalan Ade irma tanpa perlawanan.

Baca Juga:  Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan dan Lantik Pejabat Baru Dijajaran Polres Tanjung Balai

Kapolres Pematangsiantar AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., melalui Kabag Humas AKP Rusdi Ahya, SH., kepada NET24JAM.ID Sabtu, (22/5/2021) membenarkan perihal penangkapan seorang penyalahgunaan narkotika jenis shabu dari seputaran jalan Ade Irma Pematangsiantar.

“Benar, personil kita ada mengamankan seorang penyalahgunaan narkotika yang diduga jenis shabu  di jalan Ade irma,” terang Rusdi.

Kepada NET24JAM.ID Rusdi menjelaskan, penangkapan Eko bermula saat personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar  mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang membawa narkoba jenis shabu di Jl. Ade Irma Kelurahan Maroba Kecamatan Siantar Utara Pematangsiantar.

Baca Juga:  Wartawan Simalungun Tewas Ditembak, Dewan Pers : Pelaku dan Motif Pembunuhan Harus Diungkap

Mendapat informasi tersebut Personil Sat Narkoba berangkat ke alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan, dan setibanya di tempat yang diinformasikan, Personil Sat Narkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai yang sesuai dengan informasi sedang berdiri sendirian.

Baca Juga:  Tabligh Akbar Kebangsaan : Warga Eks Karyawan PTPN II dan IV Tuai Dukungan

Kemudian Personil Satnarkoba mendekat dan langsung menangkap laki-laki tersebut yang mengaku bernama Eko (30)warga Jl. Ade Irma dan dari tangan kanannya ditemukan 1(satu) paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 0.38 gram.

“Selanjutnya tersangka dan seluruh barang bukti dikumpulkan dan dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan,” tandas Rusdi.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini