Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Tak Berkategori · 31 Okt 2021 20:03 WIB · waktu baca : ·

Seorang Polisi Bersimbah Darah Dibacok dan Dikeroyok Puluhan Orang


 Seorang Polisi Bersimbah Darah Dibacok dan Dikeroyok Puluhan Orang Perbesar

Medan,NET24JAM.ID –     Seorang Polisi  bersimbah darah dikeroyok puluhan orang di Jalan Setia Budi Perumahan Kalpatara Indah Kelurahan Hevetia Timur Kecamatan Medan Helvetia pada hari Jum’at (22/10/2021) lalu.

Korban diketahui bernama Aipda Eko Sugiawan yang merupakan anggota dari Polsek Medan Timur.

Atas kejadian tersebut, Aipda Eko mengalami luka bacokan serius dibagian tubuhnya dan abang kandung korban Edy juga mengalami pengeroyokan mengakibatkan mobilnya rusak parah namun Edy tidak mengalami luka.

Sebelum kejadian abang Aipda Eko  sempat mengajak bertemu disekitar wilayah Helvetia untuk konsultasi dikarenakan ada masalah dan meminta solusi  kepada Eko.

Sebelum kejadian pada pukul 21.56 Wib istri Edy yang juga merupakan Anggota Kepolisi menelfon dan memberitahukan bahwa rumahnya diserang oleh puluhan orang.

Baca Juga:  Puting Beliung Terjang Sei Rampah, Tiga Rumah Warga Rusak

Mendapat berita tersebut Edy mengajak Eko langsung mengarah kerumahnya, sesampainya didepan komplek, Edy melihat puluhan orang sehingga Edy menepi didepan komplek Perumahan.

Selang tak berapa lama ada beberapa orang keluar dari dalam komplek dan satu dari mereka melihat keberadaan Edy yang tanda dengan mobil Edy sehingga berteriak dan sambil menunjuk kearah Edy dan memberitahukan kepada yang lain.

Menurut keterangan Edy, puluhan orang tersebut sempat merusak rumah miliknya dan kemudian mereka keluar komplek dan mendatangi Edy.

“Setelah mereka merusak rumah, saya membuka kaca mobil saya disaat itu saya mendengar dua kali suara letusan senjata api dan saya menunggu mereka keluar,” ucap Edy.

Baca Juga:  Dua Tersangka Korupsi Pengadaan Tanah PA Sidikalang, Dilimpahkan ke Kajari Dairi.

Edy menambahkan setelah mereka keluar mereka langsung menyerang Edy secara berutal.

“Setelh mereka keluar langsung menyerang saya secara brutal dan membabi buta dengan Samurai, Stik Golf bahkan Tombak yang sempat masuk kedalam mobil mengarah ke saya, mobil saya hancur dipukul dengan benda yang mereka bawa,” ceritakan Edy.

Dirinya merasa panik karena dihujani pukulan benda keras kearah mobilnya dan langsung tancap gas ke arah dalam komplek guna menghindari pengeroyokan, namun Edy sempat melihat kearah belakang ke adiknya Eko yang mengendarai sepeda motor dikejar oleh mereka.

“Saya lihat adik saya sudah dikejar pakai klewang dan tidak mungkin saya membantu dikarenakan banyak jumlah jadi saya putuskan maauk ke komplek,” ucap Edy.

Baca Juga:  Polres Dairi Bersama Puskesmas Gunung Sitember Laksanakan Sosialisasikan UU dan Bahaya Narkoba

Setelah masuk komplek para pengeroyok pergi dan tak lagi mengejar Edy akan terapi adik Edy mengalami luka bacokan dan bersimbah darah.

Atas kejadian tersebut Edy melaporkan ke Polsek Medan Helvetia, namun pihak Polsek melimpahkan kasus tersebut ke Polrestabes Medan.

“Saya liat adik saya sudah bersimbah darah disekujur tubuhnya dan saya membuat laporan ke Polsek Medan Helvetai akan tetapi ditarik perkaranya ke Polrestabes Medan,” kata Edy.

Sementara itu Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahean dan Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Theo belum memberikan klarifikasi terkait peristiwa tersebut.

(Red/Sumber)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori