Menu

Mode Gelap
Waspada Lewat Fly Over Brayan Medan, Ada Teror Lemparan Batu! Ketua LP Ma’arif NU PWNU Sumut Sampaikan Materi Moderasi Beragama Polisi Sikat Jurtul Togel di Kecamatan Panai Tengah Fenomena Truk Tak Layak Pakai Lolos dari Operasi Patuh Toba 2024 Lapas Medan Gelar Senam Bersama Peserta Rehabilitasi Sosial

Tak Berkategori · 23 Okt 2021 09:30 WIB · waktu baca : ·

Seorang Pensiunan Polisi Ditemukan Tewas Dirumah Kost


 Seorang Pensiunan Polisi Ditemukan Tewas Dirumah Kost Perbesar

 

Medan, NET24JAM.ID –    Seoerang Pensiunan Polisi ditemuka dalam keadaan sudah meninggal dunia di rumah Kost kosaan di Jalan Kasuari Gang Bahagia Kecamatan Medan Sunggal Medan Sumut pada Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 15.09 Wib.

Mayat tersebut ditemukan sudah dalam keadaan membusuk, pertama kali ditemukan mayat tersebut oleh pemilik kost kosan Rosfita Sibombing saat dirinya hendak membuang sampah.

Berdasarkan Foto copy Kartu Tanda Anggota (KTA) diketahui mayat tersebut bernama Tigor Parlindungan Sitompul warga Kecamatan Medan Sunggal yang pernah Dinas di Kepolisan Polda Sulawesi Selatan berpangkat Kompol.

Baca Juga:  Terjadi Longsor Di Bandar Baru Jalur Medan Brastagi

Rostifa mengatakan, meskipun demikian dirinya belum mau mengungkap Identitas diri pria yang menyewa dikost kosannya itu.

“Katanya sih Pensiunan Polisi, cuma kita gak tau perisinya,” kata Rostifa.

Menurut Rostifa, Tigor sudah menyewa dikost kosannya selama Dua Tahun lebih, namun ia jarang bergaul dengan masyarakat, ” Kita gak tau dia warga mana, cuma sudah dua tahun lebih tinggal disini,” jelasnya.

Baca Juga:  Terik Matahari Menyengat, Prajurit Kodim 0207/Sml Dan Warga Tetap Semangat

Keadaan mayat saat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dan sudah di Evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara TK II Medan dan pintu masuk kamar kost sudah dipasang Garis Polisi.

Tetangga lain yang persis bersebelahan dengan kamar kost kosan bernama Lani menyebutkan, dirinya tak mengira kalau bau busuk yang menyengat selama ini merupakan bau busuk mayat, bahkan Lani mengira bau busuk tersebut berasal dari bau busuk bangkai tikus.

“Mencium bau busuknya itu sudah sekitar Tiga hari, cuma perkiraan saya bau bangkai biasa saja,” tutur Lani.

Baca Juga:  Polres Pelabuhan Belawan Ganti Pemangku Jabatan

Lani juga bependapat bahwa Tigor kurang bergaul dengan tetangga lainnya bahkan dirinya tak pernah sama sekali bertegur sapa, Lani memperkirakan pria tersebut berusia 60 tahun, dan melihat pria lansia tersebut pada saat membeli makanan dan bahan baku makanan.

“Kalau keluar beraktivitas paling dia cuma membeli makanan saja seperti minuman, beras, kalau masalah sakit yang diderita Tigor dirinya tidak mengetahui,” akhiri Lani.

(Red/ Sumber)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Medan Labuhan Berhasil Gagalkan Genk Motor Yang Hendak Melakukan Tawuran

22 Juli 2024 - 09:48 WIB

Turnamen Sepakbola Bertajuk Liga OPD Cup II Labuhanbatu 2024 Resmi Bergulir

22 Juli 2024 - 09:37 WIB

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Trending di Tak Berkategori