Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Tak Berkategori · 23 Okt 2021 09:30 WIB · waktu baca : ·

Seorang Pensiunan Polisi Ditemukan Tewas Dirumah Kost


 Seorang Pensiunan Polisi Ditemukan Tewas Dirumah Kost Perbesar

 

Medan, NET24JAM.ID –    Seoerang Pensiunan Polisi ditemuka dalam keadaan sudah meninggal dunia di rumah Kost kosaan di Jalan Kasuari Gang Bahagia Kecamatan Medan Sunggal Medan Sumut pada Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 15.09 Wib.

Mayat tersebut ditemukan sudah dalam keadaan membusuk, pertama kali ditemukan mayat tersebut oleh pemilik kost kosan Rosfita Sibombing saat dirinya hendak membuang sampah.

Berdasarkan Foto copy Kartu Tanda Anggota (KTA) diketahui mayat tersebut bernama Tigor Parlindungan Sitompul warga Kecamatan Medan Sunggal yang pernah Dinas di Kepolisan Polda Sulawesi Selatan berpangkat Kompol.

Baca Juga:  Plt Wali Kota Tanjungbalai Tinjau Vaksinasi Massal Di Halaman Kantor Wali Kota

Rostifa mengatakan, meskipun demikian dirinya belum mau mengungkap Identitas diri pria yang menyewa dikost kosannya itu.

“Katanya sih Pensiunan Polisi, cuma kita gak tau perisinya,” kata Rostifa.

Menurut Rostifa, Tigor sudah menyewa dikost kosannya selama Dua Tahun lebih, namun ia jarang bergaul dengan masyarakat, ” Kita gak tau dia warga mana, cuma sudah dua tahun lebih tinggal disini,” jelasnya.

Baca Juga:  BRI Buka Lowongan Kerja di Mei 2021, Berikut Kualifikasinya

Keadaan mayat saat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dan sudah di Evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara TK II Medan dan pintu masuk kamar kost sudah dipasang Garis Polisi.

Tetangga lain yang persis bersebelahan dengan kamar kost kosan bernama Lani menyebutkan, dirinya tak mengira kalau bau busuk yang menyengat selama ini merupakan bau busuk mayat, bahkan Lani mengira bau busuk tersebut berasal dari bau busuk bangkai tikus.

“Mencium bau busuknya itu sudah sekitar Tiga hari, cuma perkiraan saya bau bangkai biasa saja,” tutur Lani.

Baca Juga:  Pensiunan PNS Jual Sabu Ditangkap Polisi

Lani juga bependapat bahwa Tigor kurang bergaul dengan tetangga lainnya bahkan dirinya tak pernah sama sekali bertegur sapa, Lani memperkirakan pria tersebut berusia 60 tahun, dan melihat pria lansia tersebut pada saat membeli makanan dan bahan baku makanan.

“Kalau keluar beraktivitas paling dia cuma membeli makanan saja seperti minuman, beras, kalau masalah sakit yang diderita Tigor dirinya tidak mengetahui,” akhiri Lani.

(Red/ Sumber)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini